Nasional

Diduga Hina NU, Begini Detik-detik Ditangkapnya Gus Nur

apahabar.com, JAKARTA – Diduga menyebarkan ujaran kebencian pada organisasi Islam Nahdlatul Ulama, Suri Nur Rahardja alias…

Featured-Image
Gus Nur ketika ditangkap polisi di kediamannya di Malang, Jawa Timur.Foto-istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Diduga menyebarkan ujaran kebencian pada organisasi Islam Nahdlatul Ulama, Suri Nur Rahardja alias Gus Nur diciuk polisi di kediamannya, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/10) tengah malam.

Dari foto yang beredar, Gus Nur tampak mengenakan setelan peci putih, baju koko putih berbalut jas hitam. Gus Nur tengah mengoperasikan komputer jinjing atau laptop di atas meja dengan posisi berdiri.

Di sebelah Gus Nur terlihat penyidik berkemeja batik dan mengenakan masker putih. Penyidik itu tengah memperhatikan layar laptop yang dioperasikan Gus Nur.

Di sekeliling mereka tampak enam orang, yaitu lima pria dan satu perempuan. Di antara kelima pria tersebut, ada yang mengenakan batik, ada yang mengenakan jaket hitam dan tas selempang, serta ada pula yang mengenakan peci hitam-jaket hitam serta masker wajah.

Sementara itu, sang perempuan berkerudung hitam.

Semuanya mengarahkan pandangan pada laptop. Sementara itu, di bagian ambang pintu, terlihat penjagaan oleh dua polisi, satu berseragam dan satu lagi berjaket hitam.



Komentar
Banner
Banner