Hot Borneo

Diduga Hilang Kendali Saat Salip Truk, L300 Tabrak Honda Freed di Lokpaikat-Tapin

Diduga pengemudi mobil taksi L300 hilang kendali akibatkan tabrakan dengan Honda Freed, Sabtu (11/2) sore.

Featured-Image
Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat Tapin. Foto - Istimewa

bakabar.com, RANTAU - Diduga hilang kendali saat menyalip truk, mobil taksi L300 bertabrakan dengan Honda Freed, Sabtu (11/2) sore.

"Benar, kejadian sekitar pukul 16.15 WITA tadi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat, Tapin. Antara mobil taksi L300 DA 1537 TH dan Honda Freed DA 11120 TEC," ujar Kasat Lantas Polres Tapin AKP Imam Suryana melalui WhatsApp.

AKP Imam mengatakan bahwa kejadian bermula mobil taksi L300 yang di kemudikan oleh AS melaju dari arah HSS menuju arah BJM.

"Mobil taksi L300 melaju (dari arah Banjarmasin), sesampainya di Desa Parandakan mau mendahului mobil truk di depannya. Pada saat mendahului, mobil hilang kendali, lari ke kanan, nabrak tunggul atau patok dari semen dan lari ke kiri," terangnya.

"Bertepatan dari arah Banjarmasin menuju arah HSS, ada mobil Honda Freed yang dikemudikan oleh J, hingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Namun demikian, AKP Imam bersyukur dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Korban saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit. Sopir taksi AS mengalami luka luka, dua penumpang taksi M dan N mengalami luka-luka. Sedangkan J pengemudi mobil Honda Freed, sehat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner