Hot Borneo

Diduga Hilang Disambar Buaya, Bocah di Sampanahan Kotabaru Ditemukan Tewas

Seorang bocah perempuan bernama Raina (8) warga Sampanahan, Kotabaru yang dikabarkan hilang misterius diduga disambar buaya di sungai setempat..

Featured-Image
Tangkapan layar - Bocah yang hilang misterius diduga disambar buaya di Sampanahan, Kotabaru ditemukan meninggal dunia. Foto: Grup WhatsApp

bakabar.com, KOTABARU - Seorang bocah perempuan bernama Raina (8) warga Sampanahan, Kotabaru yang dikabarkan hilang misterius diduga disambar buaya di sungai setempat, akhirnya ditemukan tewas, Sabtu (17/6/2023) pagi.

Ihwal ditemukannya jasad korban itu dibenarkan Camat Sampanahan, Juhaini.

"Iya, benar. Bocah yang hilang kemarin sore di sungai itu kabarnya sudah ditemukan meninggal dunia," ujar Juhaini, dikontak bakabar.com, Sabtu pagi.

Sementara Kapolsek Sampanahan Ipda Prayuda Bima, juga membenarkan kabar ditemukannya bocah perempuan yang diduga disambar buaya tersebut.

Meski demikian Ipda Bima juga belum bisa memberikan keterangan mendetail terkait temuan korban, sebab pemberitaan akan disampaikan secara utuh satu pintu oleh pimpinan.

"Nanti detailnya ya dikirim. Biar beritanya satu pintu lewat Kapolres ya," ucap Ipda Bima.

Sementara berdasarkan informasi yang diterima bakabar.com, jika bocah itu diduga benar tewas disambar buaya, pasalnya saat ditemukan pada bagian pinggang dan kaki korban ada seperti bekas gigitan.

Baca Juga: Geger! Bocah di Sampanahan Kotabaru Hilang Misterius, Diduga Disambar Buaya

Sebelumnya bocah alias korban itu dikabarkan hilang misterius sejak Jumat (16/6/2023) sore tadi.

Pihak keluarga korban, petugas serta warga juga dilaporkan masih melakukan pencarian hingga malam ini.

Camat Sampanahan Juhaini membenarkan adanya peristiwa hilangnya bocah di wilayah kerjanya itu.

"Iya Om. Tadi sore kejadiannya. Sampai sekarang belum ditemukan. Malam ini rencana petugas Basarnas dan Damkar ke TKP," terang Juhai, Jumat malam.

Sementara berdasarkan keterangan rekan korban sebelum dinyatakan hilang, korban ke sungai lantaran ingin buang air kecil.

Lalu, saat itu diduga tiba-tiba disambar buaya dari dalam sungai.

"Saya melihat disambar buaya di situ. Berputar air sungainya," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner