Pria Muda Tewas

Diduga Depresi, Pria Muda Tewas Gantung Diri di Waduk Elok

Temuan pemuda tewas gantung diri oleh Ketua RW 09 Penggilingan, Koiman, pada pukul 07.25 WIB.

Featured-Image
Diduga depresi atas kehidupannya, Seorang pria berinisial AW (32) hebohkan warga dengan aksi bunuh dirinya dan ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di Waduk Elok, Penggilingan, Cakung. Foto : Gulkarmat Jaktim

bakabar.com, JAKARTA - Diduga depresi atas kehidupannya, Seorang pria berinisial AW (32) hebohkan warga dengan aksi bunuh diri dan ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di Waduk Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur,

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman menjelaskan temuan pemuda tewas gantung diri oleh Ketua RW 09 Penggilingan.

“Sekuriti sudah melihat (jenazah) dari pukul 06.00 WIB dan diperkirakan subuh tadi melalukan aksi bunuh diri,” ujar Gatot dalam keterangannya dikonfirmasi Sabtu (17/6).

Baca Juga: Polisi: OTK Bakar Diri Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Dalam kesempatan sama, Ketua RT Koiman mengatakan dirinya mendapatkan informasi kemuda gantung diri di pohon sebuah lahan kosong tersebut dari petugas keamanan yang sedang berpatroli.

Koiman pun dalam hal ini langsung melapor ke Polsek Cakung bersama petugas melakukan cek ke lokasi temuan mayat tersebut.

“Karena gantung diri, kan menurunkannya enggak gampang. Akhirnya kami panggil Damkar untuk evakuasi,” ujarnya.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kebon Jeruk

Berdasatkan data, Koiman mengatakan pemuda dengan inisial AW yang ditemukan tewas gantung diri tersebut merupakan warga RW 09 Kelurahan Penggilingan yang sudah empat tahun terakhir tinggal di kawasan tersebut.

"KTP-nya sih Bekasi. Informasi dari keluarga sudah empat tahun tinggal di tempat kami yakni RW 09," ujarnya.

Koiman mengaku tidak mengetahui pasti penyebab pemuda tersebut nekat akhiri hidup dengan cara seperti itu, namun desas desus berdasarkan keterangan warga sekitar, yang bersangkutan sempat cekcok dengan pihak keluarganya.

Baca Juga: Kasat Narkoba Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

“Tapi, menurut informasi, waktu itu pernah cekcok sama keluarga, tapi sudah selesai. Karena, menurut informasi, dia itu di situ menumpang, (sedang) mengurusi, ada orangtua yang sakit-sakitan, stroke, di situ,” ujarnya.

Koiman mengatakan AW merupakan pria yang pendiam yang tidak banyak muncul di masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner