Hiburan

Diduga Buntut Penolakan Lamaran Pria India, Aksi Warga Gotong Rumah di Wajo Viral

ksi sekumpulan warga yang sedang bergotong royong mengangkut sebuah rumah yang diduga buntut dari ditolaknya lamaran seorang pria India

Featured-Image
Aksi sekumpulan warga yang sedang bergotong royong mengangkut sebuah rumah yang diduga buntut dari ditolaknya lamaran seorang pria India oleh wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi sekumpulan warga yang sedang bergotong royong mengangkut sebuah rumah yang diduga buntut dari ditolaknya lamaran seorang pria India oleh wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, viral di media sosial.

Kabar mengenai seorang warga negara asing (WNA) asal India, Asib Ali Bhore (32) yang ditolak lamarannya oleh sang kekasih bernama Syarifah belakangan memang sempat menghebohkan publik.

Diketahui awalnya Asib mendatangi rumah kekasihnya di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Wajo sekitar pukul 03.00 Wita, Jumat (17/2). Namun Asib harus menerima kenyataan hubungannya dengan SK tak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan seperti yang dia harapkan.

Seakan tak ada habisnya, permasalahan ditolaknya lamaran Asib oleh Syarifah ini masih berlanjut hingga mendapat respon dari warga Wajo. Dalam video unggahan akun TikTok @_agushulu_ para warga bahkan rela menggotong sebuah rumah yang tidak diketahui pemiliknya siapa untuk dipindah dari Wajo ke Makassar. Diduga alasannya pun lantaran tidak mau satu kampung dengan Syarifah.

"Terpaksa pindah rumah dari Wajo-Makassar, alasan tidak mau lagi satu kampung sama Syarifah," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (1/3).

Proses pindah rumah tersebut tampak tak mudah, terlihat para warga melakukannya dengan gotong royong. Beberapa kali warga yang menggotong rumah ini bahkan berhenti untuk istirahat sebelum meneruskan kembali.

Belum diketahui pasti kebenaran alasan dari para warga mengangkut rumah tersebut, namun video yang dibagikan oleh akun TikTok @_agushulu_ telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai beragam ribuan komentar dari warganet.

"difinisi sesungguhnya pindah rumah," komentar warganet.

"Buset baru tau kalo rumah bisa di bopong," tulis warganet lain.

"ini mah rumah pindah bukan pindah rumah," ujar lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner