Hot Borneo

Diduga Akibat Faktor Ekonomi, Pekerja Serabutan di Banjarbaru Nekat Gantung Diri!

H diketahui sering mengeluhkan masalah ekonomi untuk keperluan sehari-hari di mana kesehariannya biasa menjaga parkir dan mengamen di Pasar Kemuning.

Featured-Image
Pekerja serabutan di Banjarbaru, H (33) nekat gantung diri diduga akibat faktor ekonomi. Foto: Humas Polsek Banjarbaru Utara

bakabar.com, BANJARBARU - Diduga karena faktor ekonomi, pekerja serabutan berinisial H nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Eks Mes APDN Banjarbaru.

H ditemukan tewas tergantung pada Eks Mes APDN tepatnya di Jalan Kemuning Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Sabtu (6/5/2023) subuh

Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Yopie Andri Haryono menerangkan berdasarkan pemeriksaan, H murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga: Geger di Kemuning, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung Dekat Eks Pasar Bauntung Banjarbaru

"Yang bersangkutan sering mengeluhkan kepada teman dan tetangga faktor ekonomi dan susah makan karena kerja serabutan," ujar Yopie.

Adapun kronologi penemuan H, setelah adanya laporan warga ke Polsek Banjarbaru Utara sekira pukul 05.00 Wita tadi.

Selanjutnya petugas piket Polsek Banjarbaru Utara mendatangi lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bahan juga keterangan.

Baca Juga: Marak Kasus Bunuh Diri di Kalsel, Begini Respons Psikolog dan MUI

"Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan leher terjerat tali nilon berwarna orange yang disambung dengan kabel antena warna hitam," jelas Kapolsek.

Dan berdasarkan keterangan beberapa saksi, H diketahui sering mengeluhkan masalah ekonomi untuk keperluan sehari-hari di mana keseharian korban biasa menjaga parkir dan mengamen di Pasar Kemuning.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru untuk penanganan lebih lanjut," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner