Hot Borneo

Diberi Kesempatan Curhat, Warga Batola Blakblakan Soal Keamanan

Mumpung mendapat kesempatan mencurahkan isi hati alias curhat, warga Barito Kuala (Batola) blakblakan soal pengelolaan keamanan lingkungan.

Featured-Image
Polres Batola dan jajaran melaksanakan Jumat Curhat bersama warga, seperti yang dilakukan Polsek Alalak, Jumat (30/12). Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN – Mumpung mendapat kesempatan mencurahkan isi hati alias curhat, warga Barito Kuala (Batola) blakblakan soal pengelolaan keamanan lingkungan.

Dalam upaya maksimalkan pelayanan dan menggali berbagai informasi dari masyarakat, Polres Batola dan jajaran menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12).

Seperti di Polsek Alalak dan Marabahan, akhirnya banyak masukan yang diperoleh dari kegiatan tersebut. Di antaranya keinginan agar polisi meningkatkan kegiatan patroli.

“Dari kegiatan Jumat Curhat, masyarakat menginginkan agar polisi menggelar patroli rutin untuk mengecek dan singgah ke poskamling di desa,” papar Kapolsek Alalak Ipda Syahminan Rizani.

“Polisi juga diharapkan meningkatkan program program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Seperti dialog terbuka dan sambang desa, maupun Kopi Sahabat yang sudah dilakukan Polres Batola,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko, menjelaskan Curhat Jumat juga menjadi wadah untuk berdiskusi dengan warga maupun tokoh masyarakat.

“Masukan itu berarti penting untuk kepolisian, di antaranya untuk mengevaluasi kinerja dan pelayanan,” papar Diaz.

“Juga dapat menjadi acuan dalam pengambilan langkah-langkah strategis untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner