Sport

Diam-Diam! Luka Modric Selangkah Lagi Berseragam Manchester City

apahabar.com, BANJARMASIN – Bintang Real Madrid, Luka Modrid, dikabarkan selangkah lagi berseragam Manchester City. The Citizens…

Featured-Image
Pemain Real Madrid, Luka Modric. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bintang Real Madrid, Luka Modrid, dikabarkan selangkah lagi berseragam Manchester City.

The Citizens memang kerap memberikan kejutan. Awal musim ini saja, Man City berhasil memboyong Jack Grealish dari Aston Villa dengan mahar 100 juta poundsterling atau setara Rp 2 triliun.

Angka transfer Grealish menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris.

Bahkan mematahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang Paul Pogba.

Belum berhenti pada Grealish, The Citizen rupanya sudah mempersiapkan mega transfer berikutnya demi meneguhkan status klub kaya yang disandang Man City.

Kabar terbaru menyebut saat ini The Citizen berniat memboyong bintang Real Madrid, Luka Modric.

Kedatanganya di Kota Manchester Biru ternyata tinggal menunggu waktu saja.

Luka Modric ke Manchester City

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, kedatangan Luka Modric ke Etihad Stadium tinggal menunggu waktu saja setelah gelandang Kroasia itu menyetuji bergabung dengan The Citizen jika meninggalkan Los Blancos.

Modric yang memasuki tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu kabarnya tak yakin dengan masa depannya.

Situasi tersebut ternyata dimanfaatkan Manchester City yang akan kehilangan Fernandinho secara gratisan musim panas mendatang.

Modric dengan segudang pengalamannya dipandang jadi profil menarik bagi The Citizen mengingat meski usianya sudah menginjak 36 tahun namun tenaganya masih dapat bersaing dengan pemain lain.

Menurut laporan yang sama, Modric bahkan sempat diburu eks entrenador Real Madrid Jose Mourinho yang kini membela AS Roma.

Namun finalis Piala Dunia FIFA 2018 itu hanya siap bergabung dengan Manchester City jika dia tidak memperpanjang kontrak dengan Merenguespada musim panas mendatang.



Komentar
Banner
Banner