liga 1

Diakui Barito Putera, Ratusan Fans Temui Legenda Tim Laskar Antasari

Legenda Barito Putera bertemu dengan ratusan suporter dalam acara Being Impactful as Sociopreneur (Blas) Festival 2023 di Wetland Square Banjarmasin.

Featured-Image
Sejumlah pemain dan legenda Barito Putera hadir dalam acara meet and greet dengan ratusan suporter dalam acara bertajuk Being Impactful as Sociopreneur (Blas) Festival 2023 di Wetland Square Banjarmasin. Foto: apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN - Legenda Barito Putera bertemu dengan ratusan suporter dalam acara Being Impactful as Sociopreneur (Blas) Festival 2023 di Wetland Square Banjarmasin, Rabu (23/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Barito Putera menghadirkan tiga pelatih yang juga legenda tim yaitu Isnan Ali, Sofyan Morhan dan Frans Sinatra Huwae.

Selain itu, tim berjuluk Laskar Antasari ini juga membawa lima pemainnya yang diwakili Makan Konate, Carlie De Murga, Muhammad Helmi, serta dua kiper, Dhika Bayangkara dan Mario Londok. 

Baca Juga: PS Barito Putera Taklukkan 10 Pemain Persik Kediri 2-0

Frans Sinatra menyampaikan kerinduan terhadap suasana dukungan suporter beberapa tahun silam, terutama ketika salah seorang legenda hidup klub ini masih bermain.

"Suporter Barito Putera menjadi punggung, ketika kami sedang kesulitan bangkit,” tutur Frans Sinatra.

Sementara Dhika Bhayangkara mengaku memiliki kesan yang mendalam terhadap Barito Putera.

"Saya bersyukur dan bangga, karena Barito memiliki keistimewaan dari sifat kekeluargaan antara pemain, suporter, manajemen dan  CEO," papar pemain yang baru direkrut  di musim 2023/2024 ini.

Baca Juga: Stadion Demang Lehman Direnovasi, Pindah ke Mana Barito Putera?

Dhika juga mengaku terkesan lantaran Barito Putera memiliki kedekatan dan bahkan selalu didoakan oleh para ulama.

Selain pelatih dan pemain, penonton juga diberi kesempatan bertanya, sekaligus berjabat tangan dan memeluk erat pemain idola. Acara pun ditutup dengan nyanyian dukungan oleh suporter yang hadir.

Sementara Chief Director of Blas Festival, Ilham, menyebut animo masyarakat dalam meet and greet Barito Putera hanya sebagian kecil.

Baca Juga: Barito Putera Vs Persik Kediri: Duel Sengit Saling Jaga Tren Positif

“Mereka yang jauh sebenarnya ingin hadir dan mengharapkan kami mengadakan road show bersama Barito Putera ke berbagai kabupaten/kota,” ungkap Ilham.

Melihat animo itu, Balas menjanjikan meet and greet bersama lebih banyak pemain dalam kesempatan berikutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner