Diah Risti

Diah Risti Mantan Model Dewasa Hidup Telantar di Rumah Kumuh

Diah Risti Kusuma Putri, mantan model dewasa viral setelah publik tahu ia telantar sendirian di rumah kumuh dan alami masalah mental.

Featured-Image
Diah Risti (42) Mantan model dewasa, ditemui di rumah kumuhnya di Koja, Jakarta Utara - Foto: youtube/Bang brew Tv

bakabar.com, JAKARTA - Diah Risti Kusuma Putri, mantan model dewasa viral setelah publik tahu ia telantar sendirian di rumah kumuh dan alami masalah mental.

Dilansir dari kanal YouTube Bang Brew TV,  saat ditemui di rumahnya, terlihat suasana rumah Putri yang sangat berantakan dengan tumpukan pakaian yang berserakan.

Putri (42)ditemui di rumah kumuhnya di Koja, Jakarta Utara - bakabar.com
Putri (42) Mantan model dewasa, ditemui di rumah kumuhnya di Koja, Jakarta Utara - Foto: youtube/Bang brew Tv

Saat ditemui, Putri mengaku tinggal sendiri dan sudah lama ditinggal kedua orang tua dan suaminya meninggal dunia.

Ia juga mengaku bahwa kedua orang tuanya memiliki darah keturunan Eropa dan lahir di sana, walau ia mengaku tidak terlalu paham mengenai aksen Amerika dan hanya memahami aksen Inggris.

Putri juga mengaku lulusan dari Universitas Atma Jaya, namun tidak menghadiri sesi wisuda dikarenakan sudah mendaftar untuk S2 di Harvard.

Saat ditanyai tentang bagaimana menjadi kuat menjalani hidup, Putri hanya mengaku ikhlas.

"Ya jalanin aja, jangan ngeliat masa lalu, kita kan enggak tahu kehidupan ke depannya gimana, tapi tetap positif thinking. Semua yang terjadi baik dan benar dalam dirimu." celotehnya saat ditanya Bang brew TV.

Rumah Diah Risti di Koja, Jakarta Utara, gelap karena tanpa listrik. Cahaya matahari juga tak terlalu masuk. Sebagian gentengnya pecah, dan langit-langit sudah nyaris roboh. 

Risti bersama ayah dan ibunya tinggal di rumah itu sejak tahun 1984. Terakhir ia tinggal berdua ibunya, namun ibunya meninggal tahun 2014. Dan sejak itu diduga Risti mulai depresi dan ngelantur. 

Editor
Komentar
Banner
Banner