Hot Borneo

Di Sela Kesibukan, Bang Dhin Sempatkan Hadir di Pelantikan Ketua DPRD Tanbu

Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, akrab disapa Bang Dhin menghadiri acara paripurna pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, di Batulicin

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, dan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menghadiri rapat paripurna pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, di Batulicin, Senin (15/5).

Untuk bisa menghadiri pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Bang Dhin rela terbang dari Jakarta transit ke Makassar untuk dapat tiba di Batulicin Tanah Bumbu tepat waktu. 

"Padahal banyak agenda kegiatan yang harus saya jalani. Namun saya harus hadir, karena selain tugas partai juga sebagai bentuk dukungan kepada kader yang dilantik dan dapat amanah sebagai pimpinan DPRD," ungkap Bang Dhin.

Baca Juga: Pelunasan Bipih Diperpanjang, Kuota Cadangan Haji Ditambah Jadi 20 Persen

Politisi muda yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel ini berharap dalam kepemimpinan Andre bisa lebih baik lagi membawa nama daerah dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami berharap walaupun Andre masih muda, tetapi upaya menjadikan Tanah Bumbu untuk lebih baik tidak mengenal usia. Dan tentunya perlu sinergitas semua pihak," ujar Bang Dhin.

"Ya, insyallah Andre bisa bersinergi dengan seluruh anggota DPRD yang ada serta unsur forkopimda," pungkasnya.

Baca Juga: Tiga Hektare Lahan di Banjarbaru Terbakar, BPBD Kalsel Turun Tangan

Sementara, Andrean Atma Maulani, mengatakan akan berusaha menyelesaikan apa yang sudah direncanakan ketua terdahulu.

"Kepemimpinan ketua terdahulu, mendiang H Upi sangatlah baik. Dan kami akan berusaha menjaga dan meneruskan semua itu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner