Tak Berkategori

Di Koboy Kampus, Ricky Harun Jadi yang Paling Iseng

apahabar.com, JAKARTA – Bintang sinetron sekaligus film, Ricky Harun, tampak antusias memerankan Ninu dalam ‘Koboy Kampus’….

Featured-Image
Ricky Harun dalam adegan di film Koboy Kampus. Foto-MNC Pictures

bakabar.com, JAKARTA – Bintang sinetron sekaligus film, Ricky Harun, tampak antusias memerankan Ninu dalam ‘Koboy Kampus'.

"Main film ini seru banget ya, berasa jadi anak kuliahan lagi, aku sebagai Ninu orangnya jahil dan suka isengin orang. Banyak serunya, Ninu orangnya pecicilan tapi selalu bisa mencairkan suasana," tutur Ricky Harun, dikutip bakabar.com dari Pos Kota, belum lama ini.

Film yang diproduksi 69 Production dan MNC Pictures ini bercerita tentang perjalanan band The Panasdalam yang dibentuk Pidi Baiq pada 1995.

Istilah Koboy Kampus dikenal di era 90-an di lingkungan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Koboy Kampus merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan 'The Panasdalam Bank'. Band bentukan Pidi Baiq dan kawan-kawannya yang saat itu berkuliah di ITB.

Koboy Kampus, merupakan istilah bagi mahasiswa atau mahasiswi di kampus ITB yang lebih banyak bermain daripada mengikuti jadwal perkuliahan.

Bintang film 'Kawin Kontrak' ini mengatakan tak bisa menolak tawaran Pidi Baiq lantaran ia beranggapan filmnya akan booming.

"Pengalaman syuting sama mereka seru banget. Syutingnya kita dituntun, semua adegan itu real, pada jaman dulu memang gitu. Aku nggak tahu pada awalnya aku kira Pidi Baiq itu cewek ternyata cowok dan cara ngomongnya itu menarik," ucap Ricky Harun.

Film bergenre drama musikal itu diperankan oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik) dan pemain lainnya itu disutradarai oleh Tubagus Deddy dan akan tayang pada 25 Juli 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jennifer, Pemeran Inggrid di 'Koboy Kampus' yang Cinta Indonesia

Baca Juga: Gara-Gara Dilan, Ricky Harun Main Koboy Kampus

Baca Juga: Syuting Koboy Kampus, Intip Pengalaman Kocak Ricky Harun dan Bisma

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik 'Koboy Kampus', Gandeng Musisi Beken sebagai Aktor

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner