Politik

Di HUT ke-67 SMAN 1 Banjarmasin, Paman Birin Bicara Pilgub

apahabar.com, BANJARMASIN – Berniat maju kembali sebagai bakal calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel…

Featured-Image
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat menghadiri HUT ke 67 SMA 1 Banjarmasin, Senin (13/1). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Berniat maju kembali sebagai bakal calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2020, hingga kini petahana H Sahbirin Noor belum juga dapat berpasangan.

“Ini kan masih rencana mau jadi calon,” tuturnya saat menghadiri HUT ke 67 SMAN 1 Banjarmasin, Senin (13/1).

Padahal ia sudah mendaftarkan diri ke beberapa Partai Politik, termasuk Golkar untuk kembali maju menjadi bakal calon orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat.

Berkaitan itu, kepala daerah yang akrab disapa Paman Birin ini akan menentukan sikap dalam waktu dekat.

“Iya nanti disampaikan. Karena ini kan sudah dekat, nanti dalam waktu dekat kita sampaikan,” kata Paman BIrin yang juga mengemban tugas sebagai Ketua DPD Golkar Kalsel ini.

Mengenai sosok pasangannya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti, Paman Birin tidak akan mempermasalahkan dari kalangan mana, mungkin itu sesama politisi ataupun kalangan profesional.

“Yang terpenting bagaimana kepala daerah bisa berjalan seirama dalam membangun sebuah daerah sesuai tujuan rakyat. Karena yang terpenting adalah, Gubernur bisa beriringan dalam bekerja dengan Wakilnya seirama,” pungkasnya.

Baca Juga:HUT SMASA Banjarmasin ke 67, Paman Birin: Jadilah Generasi Unggul di Era 4.0

Baca Juga:Tanam Ribuan Bibit Pohon di Hari Lingkungan Hidup, Paman Birin Sampaikan Harapan

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner