DPRD Kotabaru

Dewan Kotabaru Apresiasi Kepedulian PT BSS Perbaiki Jalan Rusak di Pulau Laut Timur

Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) kembali menunjukkan kepedulian untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Laut Timur

Featured-Image
Anggota DPRD Kotabaru bersama Kepala Desa Betung dan Langkang Baru. Foto: Ali for apahabar.com

apahahar.com, KOTABARU - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) kembali menunjukkan kepedulian untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, Kalsel.

Terbaru, perusahaan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini dibuktikan dengan menerjunkan sejumlah alat berat untuk memperbaiki jalan penghubung antar desa yang kondisinya rusak.

"Kami mewakili masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT BSS yang telah mengabulkan permohonan masyarakat memperbaiki jalan rusak hari ini," ujar Suwanti, anggota DPRD Kotabaru, didampingi Kepala Desa Betung, Asli Alatas, Minggu (21/5/2023).

Suwanti berharap kepedulian PT BSS terhadap desa binaan dapat menjadi contoh atau motivasi tersendiri bagi perusahaan lainnya di Pulau Laut Timur, untuk bisa membantu perbaikan infrastruktur jalan, dan bidang-bidang lainnya. 

"Tentu kami sekali lagi berterima kasih, dan kami sangat berharap kepedulian perusahaan ini juga bisa ditiru perusahaan-perusahaan lainnya di Pulau Laut Timur," harap Suwanti, sekaligus salah satu kader andalan PDI Perjuangan ini.

Hal serupa juga disampaikan Kades Betung Asli Alatas. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kepedulian pihak PT BSS tersebut.

Terlebih menurutnya, jalan yang diperbaiki merupakan akses vital masyarakat dan kondisi sebelumnya cukup rusak.

"Jadi, kami atas nama warga Desa Betung dan Langkang Baru sangat berterimakasih atas bantuan pihak perusahaan, dan semoga ke depan keberadaan perusaan berdampak baik bagi masyarakat binaan," pungkas Ali sapaan akrabnya itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner