Anime

Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc Siap Rilis Tahun Depan

Demon Slayer season 4: Hashira Training Arc, anime karya Koyoharu Gotouge, resmi meluncurkan trailer terbaru dan ungkap perilisan musim keempat.

Featured-Image
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc Season 4 Bakal Rilis Musim Semi 2024 Mendatang. Foto: Ufotable

bakabar.com, JAKARTA - Demon Slayer season 4: Hashira Training Arc, anime karya Koyoharu Gotouge, resmi meluncurkan trailer terbaru dan ungkap perilisan musim keempat.

Melansir Collider, Rabu (13/12), anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan kembali pada musim semi 2024, dan rilis secara teatrikal untuk episode pertamanya pada 23 Februari 2024.

Pada 10 Desember lalu, studio animasi Ufotable, Aniplex USA, dan pihak produser Demon Slayer telah meluncurkan trailer promosi terbaru di YouTube, untuk musim keempat para pembunuh iblis tersebut.

Rilisan teatrikalnya akan ditayangkan di 1.800 penayangan di 140 negara dan wilayah di dunia. Meski hingga saat ini, tanggal resmi untuk perilisan streamingnya masih belum terkonfirmasi.

Kabar ini disambut bahagia para penggemar, dan tidak sabar untuk menantikan kisah menarik dari Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan para Hashira membasmi para iblis.

Demon Slayer. Foto: Ufotable
Demon Slayer. Foto: Ufotable

Demon Slayer, sebuah anime yang diadaptasi dari manga populer di Jepang dengan judul Kimetsu no Yaiba, disutradarai dan diciptakan oleh mangaka Koyoharu Gotouge di tahun 2019, anime ini masih menjadi populer di para penggemar.

Menceritakan petualangan dan pertarungan para pembunuh iblis dalam melawan para iblis dan melindungi keluarga serta menyembuhkan sang adik.

Pada trailer yang telah diunggah di YouTube, Demon Slayer Season 4 telah mengungkap karakter utama, termasuk semua anggota Hashira masih akan hadir pada musim terbaru ini.

Pada Arc ini, Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke berlatih bersama Hashira untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan Muzan Kibutsuji.

Pelatihan yang sangat ketat ini memuat mereka harus siap menghadapi segala tantangan. Arc telah menyiapkan panggung pertempuran akhir dalam mengehentikan Muzan Kibutsuji.

Sambil menunggu kedatangan musim keempat petualangan pemburu iblis, Anda bisa melakukan marathon season sebelumnya di Hulu atau pun Netflix.

Editor


Komentar
Banner
Banner