Kalteng

Demokrat Se-Kalteng Berikrar Setia ke AHY di Depan Pengurus DPP

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai…

Featured-Image
DPD dan seluruh ketua DPC Demokrat se-Kalteng menyampaikan secara langsung ikrar kesetiaan AHY. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Kalteng menyampaikan secara langsung ikrar kesetiaan kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Hari ini DPD dan DPC seluruh Kalteng datang langsung ke DPP,” kata Sekertaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Kamis (18/3).

Kedatangan partai berlambang mercy di Kalteng ini, diterima Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Hj Andi Timo Pangerang, Wakil Bendahara Umum Edwin Jannerli Tanjung dan Direktur Eksekutif Sigit Raditya.

Menurut Junai sapaan akrab pria ini, selain mereka berikrar langsung di hadapan jajaran pengurus DPP, mereka juga menyatakan tidak pernah memberikan surat kuasa kepada siapapun selaku pemilik suara yang sah untuk menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan secara langsung surat pernyataan yang telah dinotariskan oleh masing masing ketua DPC.

“Seluruh ketua DPC PD se-Kalteng menyerahkan secara langsung kepada Sekjend, Wasekjend, Wabendum dan DE,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner