Tak Berkategori

Demi Nonton Spider-Man: No Way Home, Pria Asal Papua Rela Naik Pesawat

apahabar.com, JAKARTA – Kalau sudah cinta, apapun dikorbankan. Demikian pula kisah seorang pria dari Papua yang…

Featured-Image
Demi Nonton Spider-Man: No Way Home, Pria Asal Papua Rela Naik Pesawat. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Kalau sudah cinta, apapun dikorbankan. Demikian pula kisah seorang pria dari Papua yang rela naik pesawat demi nonton film Spider-Man: No Way Home di bioskop.

Spider-Man: No Way Home resmi tayang di bioskop di Indonesia sejak 15 Desember 2021. Film ketiga dari trilogi Spider-Man garapan Jon Watts ini menjadi salah satu film paling dinanti.

Namun tak semua daerah di Indonesia bisa langsung menyaksikan film tersebut di bioskop. Sejumlah orang bahkan harus pergi ke kota lain.

@2ndnya2ndson

This My Journey To Watch Spiderman No Way Home absolutely i’m so Thankfull . . #spidermannowayhome

♬ Spider-Man: No Way Home – Trailer Music – L’Orchestra Cinematique

Salah seorang di antaranya warga Papua yang menetap di Timika. Demi menonton film di bioskop, pria ini harus terbang ke Jayapura. Kisah pria ini dibagikan melalui akun TikTok @2ndnya2ndson.

Pun naik pesawat ke Papua bukan sesuatu yang mudah mudah. Pria tersebut harus menabung sejak Juni 2021 untuk membeli tiket pesawat dan masuk bioskop.

Dilansir dari Detik, harga tiket penerbangan paling murah dari Timika ke Jayapura berkisar Rp650 ribu untuk sekali perjalanan.

“Jangan pikir saya melakukan ini untuk menunjukkan betapa kayanya saya. Saya tidak kaya, tapi sudah merencanakan ini sejak Juni dengan cara menabung untuk hal ini,” tulis pria itu dalam video di TikTok.

Pria tersebut memesan tiket pesawat sejak 17 Desember 2021, atau dua hari setelah Spider-Man: No Way Home ditayangkan pertama kali.

Sebelum tiba di Jayapura, si pria ini tak membuka sosial media sama sekali agar terhindar dari menonton spoiler film.

Unggahan @2ndnya2ndson tersebut mendapatkan berbagai respons dari warganet, serta sudah ditonton sebanyak 372 ribu kali.

“Salut banged bro sumpah. Banyak orang yang kotanya gak ada bioskop, malah nonton bajakan. Gokil,” komentar akun @Helmi Yahya***.

“Jujurly ini sepertinya tiket nonton termahal yg pernah ada,” tambah @ucib***.

“Untung ya bang filmnya sesuai ekspektasi, klo kagak…. pasti ngamok udah jauh² ondeweii,” tandas @the_gan***.



Komentar
Banner
Banner