liga inggris

Debut Impian Sandro Tonali, Cetak Gol dan Newcastle Menang Telak

Gelandang asal Italia Sandro Tonali berhasil mewujudkan mimpi luar biasa saat menjalani debut bersama Newcastle United pada Liga Inggris 2023/2024.

Featured-Image
Sandro Tonali. (foto: espn.com)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang asal Italia Sandro Tonali berhasil mewujudkan mimpi luar biasa saat menjalani debut bersama Newcastle United pada Liga Inggris 2023/2024.

Saat bermain menghadapi Aston Villa di St. James Park Stadium, Minggu (13/8), Tonali hanya membutuhkan enam menit untuk mencetak gol di laga pembuka musim tersebut.

“Itu luar biasa, pertandingan nyata pertama. Saya membiarkan segalanya, kami sangat menikmati, terutama permainan berjalan dengan sangat baik, seperti yang telah kami persiapkan. Mustahil untuk tidak menikmati hari ini,” kata Tonali kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Sandro Tonali Resmi di Newcastle Hingga 2028!

Di pertandingan itu, Newcastle sukses menang 5-1 atas Aston Villa. Selain Tonali, empat gol The Magpies lainnya dihasilkan Alexander Isak (dua gol), Callum Wilson, dan Harvey Barnes.  

Tak hanya berperan andil dengan beberapa gol lainnya, Tonali juga bermain baik saat tim bermain bertahan. Ini jelas menjadi laga debut impian Tonali bersama Newcastle.

“Ya, tapi itu adalah satu hal untuk diimpikan dan satu lagi untuk mengalaminya. Realitas berbeda. Saya senang dengan apa yang terjadi, sekarang saya akan pulang, bersantai dan beristirahat, lalu saya mungkin menyadari apa yang terjadi," ucap Tonali.

Baca Juga: Selamat Datang di Liga Champions, Newcastle!

Pemain berusia 23 tahun itu baru didatangkan Newcastle seharga 70 juta euro (Rp1,1 triliun) dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Bersama dua musim berseragam I Rossoneri, Tonali bermain 130 pertandingan dan mencetak 7 gol di semua kompetisi.

Editor


Komentar
Banner
Banner