Habar Pemilu 2024

Datangi Kantor PDIP, Relawan Kalsel Komitmen Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Puluhan Relawan Sahabat Ganjar Kalimantan Selatan (Kalsel) mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Kalsel, Selasa (9/5).

Featured-Image
Keseriusan relawan di Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI terus dikongkritkan. Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Puluhan Relawan Sahabat Ganjar mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Kalsel, Selasa (9/5).

Wakil Ketua Bidang Politik PDI Perjuangan Kalsel, Hermansyah, mengatakan kelompok relawan tersebut sudah lama dibentuk untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

“Relawan sahabat Ganjar memberikan dukungan, baik melalui KTP maupun secara langsung dan mereka membentuk relawan sahabat Ganjar ini 13 kabupaten kota,” ujarnya.

Baca Juga: Sinkronisasi Kebijakan, Pemprov Kalsel Gelar Rakerda Komunikasi

Keseriusan dan perjuangan relawan sahabat Ganjar ini, kata dia, menjadi modal awal untuk memenangkan suara Ganjar di Kalsel. 

Mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin ini pun menyakini jika relawan pendukung Ganjar yang ada di Kalsel ini sangat banyak.

Karena alasan itulah Herman meminta relawan yang mendukung Ganjar dapat memberikan perhatiannya ke PDIP Perjuangan Kalsel.

“Kita nanti yang datang ke tempat relawan atau nanti bersama-sama datang ke sini,” ucapnya.

Baca Juga: El-Corona Meriahkan Puncak Hari Jadi ke-24 Banjarbaru Malam Ini, Gratis!

Dia optimistis ke depan Ganjar sebagai capres akan datang ke Kalsel. "Mudah-mudahan Ganjar kita datangkan ke Kalsel,” tegasnya.

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kalsel, Anto, merasa yakin Ganjar Pranowo dapat memajukan perkembangan dan mesejahterakan masyarakat Indonesia.

Dia menargetkan Relawan Ganjar dapat dibentuk di 13 kabupaten dan kota. Saat ini hanya Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Tabalong yang belum mempunyai Relawan Sahabat Ganjar.

“Kami masih ada pekerjaan rumah. Jadi target kami dalam satu dan dua bulan ke depan, sebelum Pak Ganjar secara resmi didaftarkan dan kampanye berjalan, Relawan Ganjar sudah terbentuk di semua kabupaten dan kota,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner