Zodiaku

Dari Horor hingga Komedi, Berikut Genre Film yang Cocok untuk Zodiak Bulan Januari

Pada bulan Januari, dalam rasi bintang atau zodiak jatuh kepada Aquarius dan Capricorn. Dalam hal film keduanya pun memiliki perbedaan untuk genre atau kriteria

Featured-Image
Pada bulan Januari, dalam rasi bintang atau zodiak jatuh kepada Aquarius dan Capricorn. Dalam hal film keduanya pun memiliki perbedaan untuk genre atau kriteria. Foto-Ilustrasi

bakabar.com, BANJARMASIN - Pada bulan Januari, dalam rasi bintang atau zodiak jatuh kepada Aquarius dan Capricorn. Dalam hal film keduanya pun memiliki perbedaan untuk genre atau kriteria.

Nah, seperti diketahui zaman sekarang genre film ada banyak macamnya. Bahkan, yang dulu horor hanya satu, kini dipecah lagi menjadi thriller yang penuh dengan adegan sadis di dalamnya.

Baca Juga: 5 Karakter Zodiak Bulan Januari, Apa Saja?

Nah, kali ini artikel akan membahas mengenai genre filmyang sesuai dengan karakter zodiak Aquarius dan Capricorn. Dilansir dari ussfeed, berikut adalah ulasan lengkapnya!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Untuk para Aquarius, film yang cocok adalah berdasarkan kisah nyata, horor, sejarah, science fiction dan juga film thriller. Ini karena sifat aquarius yang filosofis, nyentrik, cerdas, dan juga berjiwa kemanusiaan.

Contohnya untuk science fiction, seperti Star Wars, Star Trek, dan The Martian. Kemudian untuk kisah nyata, ada Deepwater Horizon, A Beautiful Mind, dan Memories of Murder. Sedangkan film sejarah ada Titanic, Kingdom of Heaven, dan Dunkirk.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Untuk Capricorn sendiri dikenal lebih cendrung ke film yang berdasarkan kisah nyata. Seperti Antwone Fisher, The Wolf of Wall Street, dan The Pianist. Selain itu, Capricorn juga suka film komedi bertema science fiction yaitu Men In Black dan Guardian of Galaxy.

Itulah beberapa rekomendasi genre film untuk zodiak Aquarius dan Capricorn. Kira-kira cocok enggak sama kesukaan kamu?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Januari 2023, Pisces Ide Banyak Uang

Editor


Komentar
Banner
Banner