News

Dankor Brimob Resmi Jabat Ketum Inkanas 2023-2027

Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Komjen Anang Revandoko resmi menjabat Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) periode 2023-2027.

Featured-Image
Komandan Korps (Dankor) Brimob Komjen Anang Revandoko (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Komjen Anang Revandoko resmi menjabat Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) periode 2023-2027.

"Saya selaku Dankor Brimob dipercaya oleh kongres secara aklamasi menjadi tongkat estafet dari pak Badrodin kepada saya," kata Komjen Anang dalam Kongres V Inkanas 2023, Jakarta Selatan, Minggu (19/3).

Baca Juga: Kapolri Minta Anggota Tindak Tegas Penyelundupan Impor Pakaian Bekas

Ia menerangkan bahwa Inkanas menjadi salah satu bela diri yang mesti dikuasai anggota Brimob Polri.

Selain itu, Anang juga mengklaim akan membina generasi anak muda untuk menjadi generasi emas, yang berkomitmen untuk menorehkan prestasi.

"Saya percaya dengan dukungan teman-teman semua, mimpi kita akan menjadi kenyataan," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Fasilitas Trauma Healing hingga Dapur Umum, Kapolri: Kami Berupaya Maksimal

Lebih lanjut, Ketua Umum Inkanas demisioner yang juga mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti berpesan bahwa Inkanas harus melakukan pembinaan sehingga dapat berdampak pada prestasi di tingkat nasional, maupun dunia. 

"Oleh karena itu sebenarnya perguruan karate INKANAS itu ada 2 hal yang dibina, pertama melakukan pembinaan terhadap atlet," kata Badrodin.

"Gimana atlet itu bisa berprestasi semaksimal mungkin, kita memberikan fasilitas mulai kita latih sampe kita siapkan arena pertandingan yang cukup," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner