Kodim 1022 Tanah Bumbu

Dandim Tanbu Ngodim Bareng Warga Mantewe

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, kembali Ngodim dengan warga Kecamatan Mantewe,…

Featured-Image
Dandim 1022/TNB Tanbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto ngodim bareng warga Kecamatan Mantewe, Tanbu, Jumat (11/2). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, kembali Ngodim dengan warga Kecamatan Mantewe, Jumat (11/2).

Ngodim merupakan Ngopi/Ngobrol sama Komandan Kodim adalah kegiatan yang dipilih oleh Dandim dalam menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan warga dalam situasi yang santai penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan yang digelar di Aula Makoramil 1022-08/Mantewe ini dihadiri oleh camat, kapolsek, para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Mantewe.

“Kegiatan Ngodim ini saya pilih sebagai sarana menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga, karena bagi siapa yang menjaga silaturahmi maka rejeki dan kesehatan akan dicurahkan oleh Allah SWT,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan tentang perlunya menjaga komunikasi yang mana proses pembangunan memerlukan kerja sama dari seluruh pihak.

“Komunikasi antar seluruh pihak sangatlah penting dijaga, karena dengan jalinan komunikasi yang terjaga maka akan lebih mudah dalam mewujudkan Kecamatan Mantewe menuju ke arah yang lebih baik,” pungkas Dandim.

Warga pun merasa antusias dengan kegiatan Ngodim yang dilaksanakan Dandim 1022/Tanah Bumbu.

“Semoga kegiatan Ngodim tidak cuma sekali ini digelar, tapi ke depannya lebih sering dilakukan untuk bertukar pikiran,” ucap warga.



Komentar
Banner
Banner