tanah bumbu

Dandim 1022/Tanah Bumbu Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Mattone

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke…

Featured-Image
Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, didampingi istri melakukan tabur bunga. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone di Pagatan, Jumat (16/7).

Ziarah dan tabur bunga bersama jajarannya merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke-63.

Peserta ziarah rombongan terdiri dari personel Kodim 1022/Tanah Bumbu dan juga Kompi Senapan B Yonif 623/BWU, serta ibu-ibu Persit masing-masing satuan.

Pada rangkaian kegiatan ziarah, Dandim meletakkan karangan bunga serta melakukan tabur bunga ke atas makam pahlawan sebagai wujud perhargaan atas jasa para pahlawan.

“Acara ziarah rombongan ini kami gelar selain sebagai rangkaian HUT Kodam, juga sebagai wujud penghargaan kami terhadap jasa para arwah pahlawan negara, mereka adalah contoh dan suri tauladan yang baik bagi kami,” ujar Dandim.

Dandim berpesan sebagai generasi penerus bangsa semua wajib mengisi kemerdekaan dengan kehidupan yang bermanfaat.

“Sebagai generasi penerus bangsa yang hidup di zaman kemerdekaan, tugas kita adalah mengisi kemerdekaan dengan kehidupan yang bermanfaat serta selalu menjaga kedaulatan NKRI, karena itu adalah tugas utama kita sebagai garda terdepan bangsa,” pungkas Dandim.

Sesuai dengan kondisi yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, acara dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.



Komentar
Banner
Banner