Hot Borneo

Dalih Pacaran, Pemuda Banjarbaru Setubuhi Gadis 16 Tahun Saat Iduladha

Seorang pemuda berinisial RD (17) nekat menyetubuhi gadis 16 tahun berinisial PS di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Featured-Image
Ilustrasi. Foto – Net

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang pemuda berinisial RD (17) nekat menyetubuhi gadis 16 tahun berinisial PS di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kapolres Banjarbaru Dody Harza Kusuma, melalui Kasi Humas AKP Syahruji mengungkapkan, aksi persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu terjadi pada Kamis (29/6). 

"Motif pelaku melakukan percabulan karena nafsu melihat korban sehingga berusaha membujuk dan merayu dengan alasan berpacaran," ucap AKP Syahruji, Jumat (21/7) malam.

Kronologis

Awalnya, korban PS menginap di rumah ibunya di daerah Guntung Manggis, Banjarbaru. 

Kebetulan hari itu merupakan Hari Raya Iduladha sehingga korban berkunjung ke rumah ayahnya pada siang. Kemudian korban pamit untuk kembali menginap di kediaman ibunya. 

Namun di perjalanan korban bertemu pelaku dengan niat untuk jalan-jalan sebentar.

Sehingga korban mampir ke rumah pelaku. Tak berselang lama hujan pun turun sehingga keduanya batal pergi.  

Selanjutnya pelaku mengajak korban masuk ke kamar. Di sana pelaku melancarkan aksinya dengan melakukan tindakan asusila.

Saat hujan berhenti, korban kembali mengajak jalan-jalan, namun pelaku menolak dan tetap menahannya dalam kamar. Lagi-lagi pelaku kembali melanjutkan aksinya.

Setelah kejadian tersebut, korban akhirnya bercerita kepada keluarga. Mendengar peristiwa itu, keluarga korban tidak terima dan melaporkan ke Polres Banjarbaru.

"Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Banjarbaru Utara guna proses penyidikan lebih lanjut," tuntasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner