Sport

Dalam Hitungan Detik, Tiket Duel Conor McGregor Kontra Dustin Poirier Terjual Habis

apahabar.com, JAKARTA – Direncanakan kembali menghadirkan penonton, tiket pertarungan trilogi di UFC 264 yang dibintangi Conor…

Featured-Image
Conor McGregor dan Dustin Poirier kembali bertarung dalam trilogi yang direncanakan berlangsung 10 Juli 2021. Foto: MMA

bakabar.com, JAKARTA – Direncanakan kembali menghadirkan penonton, tiket pertarungan trilogi di UFC 264 yang dibintangi Conor McGregor dan Dustin Poirier terjual habis dalam hitungan detik.

Pertarungan tersebut direncanakan berlangsung 10 Juli 2021 di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Sambutan fans begitu antusias terhadap pertarungan tersebut. Bahkan tiket pertarungan trilogi itu terjual habis sebanyak 20.800 lembar dalam hitungan detik.

“Boooooomm!!!!!!!! See you in Vegas: Sold out in seconds. 20,800 fans in Las Vegas. July 10 Sat,” tulis Presiden UFC, Dana White, melalui akun Twitter pribadi, Sabtu (17/4).

Trilogi Conor McGregor versus Dustin Poirier sebenarnya bukan UFC perdana yang kembali menghadirkan penonton.

Setelah menyelenggarakan acara tanpa penonton langsung selama lebih dari satu tahun akibat Covid-19, UFC siap menyambut penggemar dimulai dengan UFC 261 yang berlangsung 24 April.

Poirier dan McGregor terakhir bentrok dalam UFC 257 yang berlangsung 24 Januari 2021. Dustin Poirier menang TKO di ronde kedua.

Hasil tersebut merupakan aksi balas dendam Poirier yang dikalahkan McGregor, juga secara TKO dalam ronde pertama di UFC 178 di pertengahan 2014.

Sekarang dalam daftar ranking petarung kelas ringan pasca Khabib Nurmagomedov pensiun, Dustin Poirier menduduki peringkat pertama dan McGregor berada di urutan keenam.

Dustin Poirier sendiri mencatatkan rekor 27 kemenangan dan 6 kekalahan di berbagai event mixed martial arts profesional. Sedangkan McGregor menang 22 kali dan 5 kekalahan.



Komentar
Banner
Banner