Terios 7 Wonders

Daihatsu Terios 7 Wonders Tahun Ini Bakal Eksplor Rinjani-Halmahera

Daihatsu melalui program ikoniknya, Terios 7 Wonders mengajak para pelanggan dan masyarakat umum untuk ikut merasakan keseruan berpetualang

Featured-Image
Daihatsu Terios 7 Wonders siap jelajahi keindahan alam Indonesia. (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, TANGERANG - Daihatsu melalui program ikoniknya, Terios 7 Wonders mengajak para pelanggan dan masyarakat umum untuk ikut merasakan keseruan berpetualang mengarungi alam Indonesia.

Hal ini merupakan kali pertama bagi Terios 7 Wonders mengajak langsung kalangan publik untuk dapat ikut merasakan keindahan dari budaya lokal setempat, dengan menggunakan Daihatsu New Terios.

Untuk tahun ini, rute Terios 7 Wonders yang akan ditempuh adalah Rinjani-Lombok dan Ternate-Halmahera.

Jika tertarik, Anda dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri di situs https://daihatsu.co.id/terios7wonders/.

Baca Juga: Daihatsu Hadirkan Xenia Limited Edition Hanya 20 Unit di GIIAS 2023

Situs ini mulai dapat diakses mulai tanggal 20 Agustus 2023, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nantinya, calon peserta yang berhasil terpilih akan mendapat pengumuman di tanggal 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani mengatakan bahwa kegian ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dan mendukung sektor pariwisata Indonesia.

"Program Terios 7 Wonders akan ditujukan untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam kepada masyarakat luas dengan tema Sahabat Petualang Indonesia," ujar Sri Agung Handayani di booth Daihatsu GIIAS 2023, Jumat (18/8).

Baca Juga: Daihatsu Vizion F Mejeng di GIIAS 2023, Mungil tapi Multifungsi

Penjualan di GIIAS 2023

Di kesempatan yang sama, dirinya mengungkapkan pencapaian penjualan Daihatsu di GIIAS tahun ini yang diklaim telah berhasil melampaui penjualan di tahun lalu.

“684 SPK per tanggal 17 Agustus. Sudah di atas pencapaian tahun lalu yang mencatat 486 SPK pada GIIAS 2022. Jadi ini sudah di atas, padahal ini belum selesai (GIIAS),” ungkapnya.

Sementara itu, ia belum menyebut bahwa seri Daihatsu Vizion F merupakan mobil concept, yang belum dapat dipastikan kapan kemunculannya.

“Masih product concept,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner