GIIAS Surabaya 2023

Daftar Promo di GIIAS Surabaya 2023, Mulai Cicilan hingga Hadiah Langsung!

GIIAS Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (24/9) di Grand City Convex. Ada beragam promo menarik yang ada di pameran otomotif ini.

Featured-Image
GIIAS Surabaya 2023. Foto: dok. Seven Event

bakabar.com, SURABAYA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (24/9) di Grand City Convex. Ada beragam promo menarik yang ada di pameran otomotif ini.

Promo-promo itu dihadirkan oleh para peserta Agen Pemegang Merek (APM) di GIIAS Surabaya 2023. Berikut daftarnya.

Pertama, Wuling memberikan promo garansi baterai hingga 8 tahun atau 120.000 km untuk setiap pembelian mobil Air EV. Kedua, Suzuki memberikan hadiah berupa alat elektronik, produk aftermarket, serta voucher pembelian bahan bakar khusus di GIIAS Surabaya.

Ketiga, Hyundai memberikan promo seperti cicilan ringan mulai dari Rp2,5 juta, down payment ringan, bunga ringan hingga gratis asuransi selama 3 tahun.

Baca Juga: Daftar Mobil Termahal yang Dipamerkan di GIIAS Surabaya 2023

Baca Juga: Mau Test Drive di GIIAS Surabaya 2023? Ini Syaratnya!

Keempat, Honda berikan berbagai hadiah berupa handphone, smartwatch hingga grand prize ratusan juta rupiah. Kelima, Mitsubishi Motors juga memberikan cashback jutaan rupiah hingga gratis perawatan jasa dan suku cadang setiap pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Sebagian merek kendaraan roda dua memberikan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta hingga beragam hadiah langsung.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh Astra Financial yang memberikan bunga mulai dari 0,66% dengan tenor 1 tahun. Ada juga promo menarik lainnya dalam rangka ulang tahun ke-66 Astra untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu).

Editor


Komentar
Banner
Banner