Borneo Hits

Daftar Pelanggan Penerima Program Deposit PTAM Intan Banjar Juli 2024

PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kembali melayangkan pengumuman penerima diskon program deposit pelanggan di bulan Juli 2024. Dengan adanya program ini, pe

Featured-Image
Kantor PTAM Intan Banjar di Banjarbaru. Foto-PTAM Intan Banjar for bakabar.com

bakabar.com, BANJAR - PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kembali melayangkan pengumuman penerima diskon program deposit pelanggan di bulan Juli 2024. Dengan adanya program ini, pelanggan aman terhindar dari denda dan juga mendapatkan reward khusus dari PT Air Minum Intan Banjar.

Program ini sangat cocok dimanfaatkan pelanggan yang sering bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama dan tidak sempat membayar tagihan rekening air, sehingga pelanggan akan aman terhindar dari denda.


Keuntungan lainnya, pelanggan akan menerima diskon pembayaran tagihan rekening air. Praktis, pelanggan jadi lebih hemat.

Untuk saat ini, sudah banyak pelanggan yang menikmati program deposit dari PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

Adapun pelanggan yang menerima diskon deposit satu tahun bulan Juli 2024 yakni, T Simanjuntak, Sulikal Asyri M, Supian Noor, Fakhruddin Noor, Siti Rahmah, Rizayadi Ikhsan, Langgar Istiqomah, dan Halikir Rahman.

Syarat untuk bergabung dalam program deposit PT Air Minum Intan Banjar cukup mudah, pelanggan cukup menyetorkan sejumlah saldo deposit awal (saldo yang disetorkan senilai dengan rata-rata pemakaian selama satu tahun).

Bagi yang mengikuti program ini, juga berkesempatan mendapatkan reward bulanan berupa digratiskan pembayaran tagihan rekening air satu bulan, reward tahunan berupa undian berhadiah, serta tentunya terhindar dari denda dan pemutusan langganan. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner