Habar Pemilu 2024

Daftar ke KPU HSS, Hermansyah-Yopie Disambut Beladiri Tradisional Kuntau

Bacalon Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan Yopie Alfiani resmi mendaftar ke Kantor KPU setempat, Kamis (29/08).

Featured-Image
Hermansyah-Yopie Alfiani disambut seni beladiri tradisional kuntau saat mendaftar di KPU HSS. Foto-Bakabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan Yopie Alfiani resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (29/08).

Kedatangan Hermansyah-Yopie didampingi Ketua DPD Nasdem HSS Kartoyo, Ketua DPD Demokrat HSS Muhazerrachman, tokoh agama, masyarakat serta tim pemenangan disambut seni beladiri tradisional khas Kalimantan Selatan yaitu kuntau.

Bacalon Hermansyah-Yopie mengusung tagline Bergerak (Teguh, Religius, Berakhlak, Berilmu, dan Kreatif) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di HSS.

Berkas pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati HSS milik Hermansyah-Yopie Alfiani dinyatakan lengkap setelah diperiksa oleh KPU setempat.

"Alhamdulillah kami telah mendaftar dan berkas yang disampaikan dinyatakan lengkap, sehingga bisa berlayar di Pilkada HSS dengan bahtera yang sudah disiapkan," ucap Hermansyah.

Hermansyah pun menjelaskan bahwa pihaknya telah mengundurkan diri lewat surat pengunduran diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya sudah mengundurkan diri, pensiun dini sebagai PNS terhitung per 1 September 2024," katanya.

"Semoga masyarakat bersama kita memenangkan Pilkada 2024, untuk mewujudkan HSS terbaik ," imbuh Hermansyah.

Bacalon Wakil Bupati HSS Yopie Alfiani, menambahkan bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku dia juga sudah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten HSS periode 2024-2029.

"Sesuai dengan ketentuan, setelah ditetapkan resmi KPU. Maka saya berhenti sebagai anggota dewan, terhitung 22 September 2024 saya akan menjadi warga biasa," kata Yopie Alfiani.

Editor


Komentar
Banner
Banner