Penumpang KRL

Cuti Bersama Usai, Stasiun Bekasi Masih Lengang di Hari Kedua Kerja

Para karyawan yang menggunakan KRL Commuter Line sebagai moda transportasinya menuju ke kantor sudah mulai ramai. Namun Stasiun Bekasi masih lengang.

Featured-Image
Suasana di Stasiun Bekasi usai cuti bersama lebaran 2023 selesai (Foto: apahabar.com/Mae Manah)

bakabar.com, BEKASI - Stasiun Bekasi kembali dipadati oleh para pekerja yang sebagian besar memanfaatkan KRL Commuter Line sebagai moda transportasinya menuju ke kantor.

Terhitung sejak tanggal 19-25 April 2023 telah ditetapkan Pemerintah untuk cuti bersama Lebaran 2023. Maka hari ini Kamis (27/4) menjadi hari kedua masuk kerja setelah cuti bersama selesai.

Pantauan bakabar.com di lokasi, sekitar pukul 08.00 WIB, Stasiun Bekasi didominasi oleh pekerja. Mereka terlihat memakai lanyard yang dikalungkan di leher, dengan penampilan yang rapih menuju kereta.

"Kalau dibandingkan hari sebelumnya,  sekarang lebih ramai," kata salah satu petugas di Stasiun Bekasi, Kamis (27/4).

Baca Juga: Jumlah Pemudik Naik, Wisatawan di Situ Rawa Gede Bekasi Menurun

Petugas mengatakan warga yang berada di Stasiun Bekasi tidak hanya akan melakukan perjalanan ke kantor, tapi juga ada penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh untuk berlibur.

"Iya campur masih ada yang jalan-jalan juga," ucapnya.

Kendati demikian, salah satu penumpang KRL Commuter Line, Jarot (35) mengatakan suasana di Stasiun Bekasi masih terbilang lengang.

“Kalau di dalam keretanya pagi masih lengang, tapi sore udah ramai, padat juga,” kata Jarot.

Dirinya mengaku setiap hari menggunakan KRL Commuter Line sebagai moda transportasi menuju ke Jakarta Pusat tempatnya bekerja.

“Kalau kantor udah ramai (pegawai), semua udah masuk kerja kecuali yang cuti ya,” ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner