HUT PDI Perjuangan

Curhat Sering 'Diserang', Megawati: Kalau Ada Perlu, Pura-pura Datang

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ungkap akan undang sahabat di hari ulang tahunnya yang ke-76 tahun pada tanggal 23 Januari mendatang.

Featured-Image
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri (Foto: apahabar.com/Bambang S.)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkapkan selama ini banyak pihak yang merasa tidak senang dengan dirinya. Bahkan dalam beberapa kesempatan juga menyerang kehidupan pribadinya.

Megawati juga menyidir orang yang disebut tidak menyukainya tersebut justru pura-pura datang jika ada perlu. Karena itu, dalam kesempatan itu dia mengundang sahabatnya di hari ulang tahunnya yang ke-76 pada 23 Januari mendatang.

"Yang merasa sahabatku, saya undang. Yang ndak sahabat, ndak," ajak Megawati di HUT PDI Perjuangan, JIExpo Jakarta, Selasa (10/1).

Baca Juga: Teriakan 'Ganjar Presiden' Menggema di Gelanggang HUT PDI Perjuangan

"Jelas kan undangan lisan ya kan banyak lho yg gak senang sama saya tp kalau udah perlu baru pura-pura bersahabat," imbuhnya.

Saat perayaan ulang tahunnya nanti ia hanya ingin berkumpul bersama cucu dan keluarga serta sahabat yang diundang secara lisan. Dia menekankan tidak ada perayaan khusus dalam acara tersebut.

"Saya makan sama anak cucu wae yg merasa sahabatku saya undang yang enggak sahabat enggak," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner