Tak Berkategori

Cuaca Kalsel Hari Ini Diprediksi Tak Sepenuhnya Bersahabat

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kalsel memprediksi cuaca hari ini tak sepenuhnya…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kalsel memprediksi cuaca hari ini tak sepenuhnya bersahabat. Serupa hari sebelumnya, tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan.

Pada pagi hari, kondisi cuaca dari Amuntai sampai Tanjung diprediksi cerah berawan. Meski begitu, hujan ringan diprediksi akan mengguyur kawasan Amuntai pada siang hari.

Tak hanya Amuntai, di waktu yang bersamaan kawasan Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin, Kotabaru, Marabahan, Martapura, Tanjung dan Rantau diprediksi bakal diguyur hujan lokal.

Sampai dini hari, hujan lokal diprediksi akan terus mengintai wilayah Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura, Marabahan, Paringin, dan Rantau.

Adapun, secara keseluruhan, kondisi cuaca hari ini diprediksi lebih hangat dari hari sebelumnya. Suhu rata-rata berkisar 25 – 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara 60-95 persen.

Baca Juga: Cekcok Suami Istri Diduga Picu Kebakaran di Alalak Selatan

Baca Juga:Resmikan BTS, Paman Birin Buka Akses Komunikasi di Daerah Pelosok

Baca Juga: Jasa Penyeberangan Kecipratan Tuah Penutupan Jembatan Alalak I

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner