Kalsel

Cuaca Kalsel, BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali melaporkan ramalan cuaca untuk Kalimantan Selatan…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali melaporkan ramalan cuaca untuk Kalimantan Selatan hari ini, Jumat (15/10).

Pada laporan cuaca kali ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait hujan deras disertai petir dan angin kencang di Banjar, Banjarmasin, Banjarbaru, HSU, HSS, HST, Balangan, Tabalong, Tanbu, Kotabaru dan sekitarnya.

Untuk prakiraan cuaca pagi ini, hujan ringan kemungkinan terasa di Banjarbaru, Barabai, Batulicin, Kandangan, Paringin, dan Rantau. Wilayah lainnya terpantau berawan.

Hujan mengalami peningkatan saat siang hingga sore hari. Hujan berpetir terpantau di Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Kandangan, Kotabaru, Martapura, dan Tanjung. Di wilayah lain hujan ringan.

Malamnya cuaca jauh lebih tenang. Tak ada riak hujan, seluruh wilayah di Kalimantan Selatan tergambar cerah berawan. Keadaan berlanjut hingga dini hari, Sabtu (17/10).
Untuk suhu, Kalimantan Selatan berada pada kisaran 23-33 derajat celcius. Sedang kelembapan di rentang 60-95 persen.



Komentar
Banner
Banner