Kota Baru

Cuaca Buruk, Pengunjung Wisata Pantai Kotabaru Diminta Waspada

apahabar.com, KOTABARU – Kondisi cuaca terkini di kawasan pesisir atau pantai Kotabaru dilaporkan sedang ekstrem. Menyikapi…

Featured-Image
Ilustrasi, cuaca buruk. Foto-Net.

bakabar.com, KOTABARU – Kondisi cuaca terkini di kawasan pesisir atau pantai Kotabaru dilaporkan sedang ekstrem.

Menyikapi itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru, Khairian Anshari, mengimbau agar masyarakat dan pengunjung meningkatkan kewaspadaan.

“Memang saat ini cuaca sedang ekstrem. Untuk pengunjung wisata pantai Gedambaan, Teluk Tamiang dan lainnya harus berhati-hati. Jangan berenang dulu,” ujar Khairian, Selasa (22/2) siang.

Khairian bilang, pihaknya telah mengintruksikan kepada para petugas wisata pantai untuk senantiasa mengingatkan agar para pengunjung senantiasa waspada.

“Jadi, petugas kami di lapangan telah kami minta juga agar mengingatkan setiap pengunjung yang datang soal cuaca ini,” ucap Khairian.

Hal serupa disampaikan Brigadir Deni, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Tamiang, Pulau Laut Tanjung Selayar menekankan agar masyarakat, dan pengunjung wisata pantai waspada.

“Saat ini, kondisi cuaca wisata di Teluk Tamiang Kotabaru sedang ektrem. Angin kencang, gelombang tinggi, dan disertai hujan,” kata Deni, Selasa (22/2).



Komentar
Banner
Banner