cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo Jr Ikuti Jejak Ayahnya Keluar dari Manchester United

Cristiano Ronaldo Jr mengikuti ayahnya keluar dari Manchester United, dan bergabung kembali ke akademi Real Madrid.

Featured-Image
Cristiano Ronaldo Jr mengikuti jejak ayahnya Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Manchester United, dan kini bergabung dengan akademi Real Madrid. (Foto : Instagram @cristian_ronaldo_jr7)

bakabar.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo Jr mengikuti ayahnya keluar dari Manchester United, dan bergabung kembali ke akademi Real Madrid.

Pemain berusia 12 tahun itu kerap bermain di tim junior klub mana pun tempat ayahnya berada. Ia pernah bermain di akademi Real Madrid, Juventus dan kemudian Manchester United berbarengan dengan kembalinya sang ayah ke Old Trafford.

Sekarang, setelah Ronaldo keluar dari United menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pada November lalu, putranya juga mengikuti jejak CR7 untuk pindah.

Kepindahan Cristiano Ronaldo Jr ke akademi Real Madrid terungkap melalui unggahan twitter jurnalis olahraga Edu Cornago, pada Selasa (27/12) kemarin.

Saat bermain di Real Madrid pertama kali, Ronaldo Jr mencetak jumlah gol yang fantastis, yaitu lebih dari 50 gol dari 20 pertandingan.

Proses perpindahan Ronaldo Jr ke Spanyol terjadi ketika sang ayah CR7 berlatih sebentar dengan mantan klubnya di awal bulan Desember, di tengah spekulasi proses perpindahan Ronaldo senior ke klub Al-Nassr dengan jumlah kontrak yang sangat besar 173 juta Pounds per tahun.

Di awal tahun 2022, Ronaldo sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberi tekanan kepada Junior untuk bermain bola, dikutip dari dailymail.

Baca Juga: Takut Bernasib Seperti MU, Real Madrid Tancap Gas Kejar Bellingham

"Hanya waktu yang akan menjawabnya. Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan."

"Saya akan mendukung dengan cara apapun," tutup Cristiano Ronaldo.

Editor


Komentar
Banner
Banner