Konser Coldplay

Coldplay segera Pentas di Jakarta, Yuk Hafalkan Lagu Mereka!

Konser Coldplay di Stadion Utama GBK tinggal hitungan hari. Ini lagu-lagu yang bakalan dibawain Chris Martin CS.

Featured-Image
Coldplay. foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Menuju konser Coldplay pada 15 November mendatang di Stadion Utama GBK. Ini lagu-lagu yang bakalan dibawakan Chris Martin CS.

Bertajuk Music of the Spheres World Tour, yang mengambil dari nama album terbaru mereka. Coldplay memulai konsernya ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Dengan ludesnya tiket pada bulan Mei lalu, membuat promotor melakukan penjualan Infinity Ticket untuk para penggemar yang berkeinginan datang langsung ke konser yang digawangi oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Berkisar Rp 315 ribu per tiket, membuat penggemar turut berbondong untuk melakukan 'ticket war' kembali demi menyaksikan sang idola tampil pertama kali di Indonesia.

Tak hanya itu, diketahui saat ini beberapa persiapan telah dilakukan oleh pihak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mulai dari pencabutan kursi hingga memastikan barang-barang yang akan dihadirkan pada konser tersebut.

Lagu yang akan Dibawakan di Jakarta

Coldplay
Coldplay. foto-net

Merujuk dari konser 'Music of the Spheres World Tour' sebelumnya, ini dia beberapa lagu yang dibakalan dinyanyikan di Jakarta.

Paradise

Lagu andalan yang rilis di tahun 2011 dari album Mylo Xyloto. Dengan genre alternatif rock, pop rock, dan R&B, membuat lagu ini istimewa dengan lantunan alat musik yang menyejukkan telinga. Tak lupa dengan lirik yang mudah dihafal

Yellow

Bergenre pop rock dari album Parachutes di tahun 2000. Lagu dengan tempo slow ini mengekspresikan perasaan cinta yang kuat dan kesetiaan yang tulus dalam sebuah hubungan. Membuat lagu ini bakalan pecah saat dinyanyiin bareng saat konser.

In My Place

Lagu dari album A Rush of Blood to the Head yang dirilis tahun 2002, hadirkan genre Alternatif Rock yang buat penggemar berjamming bareng. Jangan lupa untuk hafalin liriknya ya!

Hymn for the Weekend

Berasal dari album A Head Full of Dreams di tahun 2015. Hadirkan perasaan kebahagian dan kebebasan dalam hidup. Membuat penggemar bakalan nyanyi bareng dengan hati yang bahagia.

Viva La Vida

Dari album Viva la Vida or Death and All His Friends yang rilis tahun 2008, mengusung genre Pop Indie. Memiliki arti panjang umur (long live life). Membuat lagu ini wajib dinyanyikan saat konser berlangsung.

Fix You

Lagu dari album X&Y ini fix banget bakalan dibawakan oleh Chris Martin CS di tiap konsernya. Dengan hadirkan lirik dengan masa-masa sulit, membuat penggemar bakalan sing a long sepanjang lagu ini dimainkan.

A Sky Full of Stars

Lagu dari album Ghost Stories ini gak bakalan kelewat tiap konser Coldplay, bergenre Alternatif Indie dengan nuansa EDM, membuat lagu ini sebagai setlist wajib tiap konser mereka.

Dari konser Coldplay sebelumnya, A Sky Full of Stars ini biasa dijadikan sebagai encore atau lagu penutup konser berlangsung. Dengan hadirkan kemeriahan panggung yang membuat penonton bahagia.

Tak hanya dari album-album sebelumnya, Coldplay dipastikan akan membawakan lagu-lagu baru mereka yang rilis tahun ini seperti Biutyful, My Universe, Humankind, People of The Pride, Let Somebody Go, Higher Power dan masih banyak lagi.

Dari konser di negara sebelumnya, Coldplay diketahui membawakan total lebih dari 20 lagu saat konser. Jadi, hafalkan liriknya segera ya!

Editor
Komentar
Banner
Banner