Info Kecantikan

Cocktail Mascara, Ciptakan Bulu Mata seperti Eyelash Extension

Konsep kecantikan cocktail mascara, gabungkan dua atau lebih jenis maskara untuk tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan lebat.

Featured-Image
Gigi Hadid sebagai model mascara cocktailing. Foto: pinterest

bakabar.com, JAKARTA – Konsep kecantikan cocktail mascara, gabungkan dua atau lebih jenis maskara untuk tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan lebat.

Melansir Glamour, untuk menciptakan Cocktail Mascara, cara kerjanya cukup sederhana, kamu perlu mencampur beberapa maskara yang berbeda. Tren ini terinspirasi seperti Anda membuat koktail (atau mocktail), yang mencampurkan beberapa minuman jadi satu.

Menggabungkan dua jenis maskara bukanlah hal baru dalam dunia kecantikan, karena para penata rias dan beauty enthusiast telah menciptakan kombinasi khusus mereka sendiri selama bertahun-tahun.

Teknik cocktailing mascara merupakan penggunaan dua atau lebih mascara untuk hasil yang lebih dramatis dan tebal. Foto: socialdiary.pk
Teknik cocktailing mascara merupakan penggunaan dua atau lebih mascara untuk hasil yang lebih dramatis dan tebal. Foto: socialdiary.pk

Mereka bisa mencampur formula yang memberikan volume dengan formula yang memanjangkan, atau bahkan menambahkan beberapa lapisan formula yang mengental untuk menciptakan efek bulu mata tebal dan dramatis yang mirip bulu mata palsu.

Kunci utamanya adalah menggabungkan dua maskara dengan hasil yang berbeda untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Anda bisa menciptakan bulu mata yang panjang dan lentik atau bulu mata yang tebal dan berisi, tergantung pada jenis maskara yang kamu pilih.

Pengguna TikTok telah memperkenalkan metode ini kepada banyak orang melalui video yang menampilkan transformasi ajaib dari penggunaan koktail maskara, dan mereka juga berbagi rekomendasi maskara terbaik mereka untuk mencapai berbagai tampilan.

Contohnya, seorang TikToker bernama katiehub.org membuat penggemar riasan terpesona dengan mencampur dua maskara Essence yang berbeda untuk menciptakan efek panjang dan berisi.
Bulu mata tebal dan lentik dengan teknik cocktailing mascara. Foto: pinterest
Bulu mata tebal dan lentik dengan teknik cocktailing mascara. Foto: pinterest


Katie menggunakan Lash Princess Curl Mascara, yang merupakan favorit banyak orang, bersama dengan Double Trouble Mascara yang memberikan volume. Maskara terakhir ini bahkan dilengkapi dengan aplikator berujung ganda untuk memberikan definisi dan panjang yang ekstrem.

Hasil akhirnya adalah bulu mata yang panjang dan tebal hampir dua kali lipat dari yang sebelumnya. Bahkan aktris dan pendiri Honest Beauty, Jessica Alba, turut serta dalam tren koktail maskara ini, dan dia membagikan beberapa video yang menampilkan maskara favoritnya yang bisa digunakan dalam kombinasi.

Tertarik untuk coba girls?
Editor
Komentar
Banner
Banner