OTOMOTIF

Citroen Kenalkan Jajaran Produk Andalan di Surabaya

PT Indomobil National Distributor, APM kendaraan Citroën di Indonesia meluncurkan beberapa lini kendaraan unggulannya di Surabaya, Jawa Timur.

Featured-Image
Citroen Hadir di Surabaya. Foto: dok. Citroen

bakabar.com, JAKARTA - PT Indomobil National Distributor, APM kendaraan Citroen di Indonesia meluncurkan beberapa lini kendaraan unggulannya di Surabaya, Jawa Timur.

Adalah The New Citroën C3, The New Citroën Ë-C3 all electric, The New Citroën C5 Air Cross SUV serta Citroën AMI Buggy yang hadir pertama kali di Fashion Atrium, Pakuwon Mall, Surabaya mulai 19-24 September 2023.

Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw mengatakan bahwa peluncuran merek dan produk di Jakarta akhir tahun lalu, serta partisipasi pada pameran otomotif mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia.

"Dimulai dari kota Bandung pada Juni 2023 lalu serta kini Surabaya. Selanjutnya kami berencana perluas jaringan servis dan penjualan untuk mencapai target sebanyak 12 outlet baru secara nasional hingga akhir 2023," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (20/9).

Baca Juga: Citroen Kembali Hadir di Indonesia, Setelah Terhenti pada 90-an

Lebih jauh ia menambahkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

"Mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari," pungkasnya.

"Kami yakin, jajaran produk yang kami hadirkan saat ini di Surabaya, akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di kota ini dan sekitarnya," sambungnya.

Dengan mengusung tagline “Dare to Care”, Citroën menjanjikan tiga prinsip yakni Accessibility, Care dan Audacity yang tertanam di dalam DNA semua model di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Hadir di GIIAS 2023, Citroen Kenalkan Mobil Listrik dan SUV Baru

Hal ini merupakan panduan dasar dalam menentukan model-model terbaru yang dihadirkan di Tanah Air, yang sengaja dipilih mengacu kepada kebutuhan konsumen dan tren yang sedang berkembang di pasar.

Khusus untuk Ë-C3, keberadaan model BEV ini mendemonstrasikan dukungan Citroën terhadap target pemerintah untuk mencapai masa depan Indonesia yang bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi.

Di sisi layanan purna jual, saat ini telah dibangun pusat sparepart Citroën di Indomobil Parts Center yang berada di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek Jawa Barat.

Dan Citroën Indonesia menawarkan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar bensin dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk kendaraan listrik berbasis baterai.

Baca Juga: [FOTO] Mitsubishi Bawa 4 Model SUV di GIIAS Surabaya, XFORCE Unggulan

Kemudian ada garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), garansi anti karat 12 tahun, serta Citroën Call Center 24 jam di 14023 hatsApp 0878 -4475-4575 atau melalui email.

Khusus untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai jajaran produk Citroën, pelanggan dapat mengunjungi dealer resmi Citroën Ahmad Yani, Jl. Ahmad Yani No. 248, Surabaya.

Showroom dan bengkel beroperasi dari Senin – Jumat mulai dari pukul 08.30 hingga 16.30, dan Sabtu pukul 08.30 hingga 15.00.

Editor


Komentar
Banner
Banner