Kodim 1022 Tanah Bumbu

Ciptakan Generasi Muda Berwawasan Kebangsaan, Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Persami

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) di Markas Kompi Senapan B…

Featured-Image
Kegiatan Persami yang digelar Kodim 1022/Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB for apahabar.com

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) di Markas Kompi Senapan B Yonif 623/BWU, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (4/12).

Kegiatan yang digelar selama dua hari dari tanggal 4 hingga 5 Desember 2021 tersebut diikuti oleh Pramuka Saka Wira Kartika (Sawika) binaan dari Kodim 1022/Tanah Bumbu. Dibuka Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, yang diwakili Plh Kasdim, Kapten Inf Aries P.H.

Kegiatan Persami Pramuka Saka Wira Kartika Tingkat Cabang Semester-II TA 2021 Kodim 1022/Tanah Bumbu ini mengusung tema
‘Mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif Melalui Pembinaan Saka Wira Kartika Guna Membentuk Generasi Muda yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan’

“Kegiatan Persami ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang tangguh, berkarakter serta memiliki wawasan kebangsaan yang akan dijadikan bekal dalam menghadapi kehidupan di masa depan,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Kasdim, Kapten Inf Aries P.H.

Kapten Aries menyampaikan selama pelaksanaan kegiatan, pembina memberikan berbagai materi tertulis maupun kegiatan lapangan yang manfaatnya sangat besar bagi seluruh peserta perkemahan.

“Saya berharap seluruh peserta agar selama pelaksanaan kegiatan dapat mengambil nilai-nilai positif dari materi tertulis maupun kegiatan lapangan yang diberikan oleh panitia maupun kakak pembina untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner