Sport

Ciamikkk!! Marc Marquez Akhirnya Ikut Gass Full MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan ini

apahabar.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari tim Honda Repsol, Marc Marquez akhirnya comeback di MotoGp…

Featured-Image
Instagram/@marcmarquez93

bakabar.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari tim Honda Repsol, Marc Marquez akhirnya comeback di MotoGp Aragon 2022.Pembalap berjuluk Baby Alien asal Spanyol ini, kini kembali mengaspal di sirkuit Aragon yang akan digelar pada 18 September mendatang.

Pemilik 6 gelar juara dunia itu sudah absen sejak seri Italia, Mei silam. Marquez menepi sejenak karena harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lengan yang sudah lama mengganggunya.

Marquez kemudian bekerja keras memulihkan kondisinya, sampai akhirnya dia mendapatkan lampu hijau untuk kembali menunggangi kuda besinya lagi.

Kini, Marc Marquez mengaku sudah mendapatkan izin dari tim dokter dan Repsol Honda untuk kembali menggeber motor balapnya di Sirkuit MotorLand Aragon.

Saat tes berlangsung selam 2 hari tersebut, Marc Marquez melahap 100 putaran dan mencatat waktu tercepat 1 menit 31,642 detik.

Spekulasi mengenai potensi comeback Marquez di Aragon sudah tercium sejak pekan lalu. Namun kini Marquez secara resmi mengumumkan bahwa dia akan bersaing melawan rival-rivalnya dalam balapan di kampung halamannya.

“Seperti yang kalian lihat, aku tersenyum yang berarti aku akan berada di GP Aragon. Untuk balapan, tentu saja,” ucap Marquez di akun instagramnya, @marcmarquez93.

“Comeback di GP Aragon dan di depan seluruh fans itu rasanya tidak ternilai. Aku yakin dukungan kalian akan membantuku melalui sepanjang akhir pekan. Aku sangat menantikan hari Jumat dan menunggangi motor lagi,” tambah Marquez.

MotorLand Aragon dapat dianggap sebagai sirkuit rumah bagi Marquez di mana dia akan mendapatkan dukungan para penggemar yang bisa membantu meningkatkan performanya di lintasan.

Tak hanya itu, lintasan sepanjang 5,1 km itu sendiri merupakan trek favorit Marquez yang memiliki lebih banyak tikungan ke kiri dengan total sepuluh berbanding tujuh tikungan ke kanan.



Komentar
Banner
Banner