liga inggris

Chelsea Perkenalkan Mudryk, Potter: Dia Pemain Penting Bagi Kami

Pelatih Chelsea, Graham Potter mengaku lega setelah mendapatkan Mykhailo Mudryk di bursa transfer paruh musim bulan Januari.

Featured-Image
Chelsea perkenalkan pemain baru mereka, Mykhailo Mudryk di tengah babak pertama saat melawan Crystal Palace, Minggu (15/1) malam. (Foto: Twitter @Mykhailo_Mudryk)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Graham Potter mengaku lega setelah mendapatkan Mykhailo Mudryk di bursa transfer paruh musim bulan Januari.

Potter sebelumnya berada di bawah tekanan dengan hanya meraih 2 kemenangan dari 10 pertandingan Liga Inggris, sebelum menang 1-0 atas Crystal Palace, Minggu (15/1) malam.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pada hari Sabtu (21/1) di Stadion Anfield, dan Potter berharap rekrutan baru mereka, Mudryk dapat tampil di laga tersebut.

Setelah merampungkan proses transfer senilai 70 juta euro, penyerang asal Ukraina tersebut diperkenalkan oleh The Blues saat jeda pertandingan malam tadi.

Baca Juga: Juara Piala Super Spanyol, Xavi Hernandez Raih Trofi Pertama

Menurut Potter, Mudryk merupakan rekrutan penting bagi skuat Chelsea di sisa paruh musim ini. Dirinya bisa diandalkan untuk menambah daya gedor lini depan.

“Anda tidak pernah terkejut di jendela transfer karena banyak hal terjadi,” kata Graham Potter tentang proses transfer Mykhailo Mudryk setelah laga di laman resmi klub.

“Dalam hal apa yang dia bawa, dia adalah pemain muda dengan masa depan yang besar, hebat dalam satu lawan satu, dia bisa menyerang lini belakang, bisa bermain di area yang luar. Dia pemain yang menyenangkan dan pendukung kami akan menyukainya,” tambah Potter.

Chelsea tengah dirundung masalah, akibat banyaknya para pemain yang menderita cedera. Dan Potter mengaku bahwa dirinya akan mencoba memahami situasi ini, dan memaksimalkan para pemain yang masih tersedia.

Baca Juga: Tottenham 0-2 Arsenal, Aaron Ramsdale Ditendang Fans The Lilywhites

“Itu bagian dari apa yang sudah kami bicarakan. Ketika Anda menganalisis sepak bola, hanya hasil yang memengaruhi segalanya.”

“Tapi ada masa transisi, Anda harus menstabilkan keadaan, dan bekerja untuk mendukung klub sebaik mungkin. Kita harus menstabilkan berbagai hal, membuat keputusan yang baik, dan menyelaraskan sumber daya kita karena harus digunakan dengan cara yang benar,” ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner