Tak Berkategori

Cetak Rekor Baru, Huawei Jual 200 Juta Ponsel di 2018

apahabar.com, JAKARTA – Huawei Consumer BG mengumumkan bahwa penjualan smartphone perusahaan selama 2018 telah melewati angka…

Featured-Image
ilustrasi huawei. Foto-techno.id

bakabar.com, JAKARTA – Huawei Consumer BG mengumumkan bahwa penjualan smartphone perusahaan selama 2018 telah melewati angka 200 juta unit. Jumlah tersebut menjadi catatan rekor baru bagi produsen ponsel pintar asal Cina itu.

“Ke depan, Huawei akan terus fokus pada konsep inti kami, yaitu‘consumer-centric’, dan tak takut untuk berinovasi. Serta senantiasa berupaya menjadi pioner dan pemimpin dalam gelombang revolusi smartphone selanjutnya, termasuk secara konstan menciptakan valuebaru bagi pengguna,” ujar Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng akhir pekan lalu.

Dalam delapan tahun terakhir, penjualan smartphone Huawei telah tumbuh beberapa kali lipat dari angka 3 juta unit pada 2010 menjadi 200 juta unit pada 2018. Di pasar global, Huawei telah berkembang, dalam statistik menjadi pemain top 3 di dunia.

Baca Juga:Xiaomi Siapkan Smartphone Baru, Begini Bocorannya

Sementara pada kuartal kedua dan ketiga 2018, Huawei meraih posisi terbesar ke-2 di dunia dengan pangsa pasar global 14,6 persen. Semuanya, kata Khing Seng, berkat dukungan dari pelanggan dan partner Huawei di seluruh dunia, serta kekuatan produk Huawei, termasuk seri Huawei P20 dan seri Mate 20.

“Dengan konsisten, pengguna bisa menikmati hidup dan benar-benar membuat Huawei menjadibrandyang dicintai pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” tutur Khing Seng.

“Kami berjanji akan terus secepatnya menghadirkan smartphone premium dan inovatif di Indonesia. Juga, menghadirkan layanan purna jual terbaik, sebab Indonesia adalah pasar yang penting bagi Huawei di Asia Tenggara.”

Saat ini,smartphoneHuawei telah digunakan lebih dari 500 juta orang di lebih dari 170 negara di seluruh dunia. Menurut laporan dari IPSOS, institusi riset terkemuka di dunia,Huawei telah diasosiasikan dengan ide yang terus berkelanjutan, punya kemampuan inovasi yang kuat, dan layak dipercaya di mata para konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga:Travel Wi-Fi Sudah 13 Ribu Kali 'Keliling Bumi'

Sumber: Tempo.co
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner