Sport

Cetak Gol Kemudian Jadi Kiper, Ini Kata Dimas Usai Selamatkan Timnas

apahabar.com, HANOI – Dimas Drajad benar-benar jadi penyelamat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Selain turut menyumbang…

Featured-Image
Dimas Drajad (kanan) jadi kiper dadakan saat Timnas U-23 hadapi Brunei Darussalam. foto-net

bakabar.com, HANOI – Dimas Drajad benar-benar jadi penyelamat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Selain turut menyumbang gol, aksinya sebagai kiper dadakan dapat mempertahankan kemenangan 2-1 dari Brunei Darussalam, Selasa (26/3).

Timnas berhadapan dengan Brunei menjalani laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Baca Juga: Indra Sjafri Ungkap Penyebab Kegagalan Timnas U-23

Laga ini memang tak menentukan lagi bagi kedua negara. Pasalnya baik Indonesia dan Brunei sama-sama tersingkir di ajang tersebut.

Akan tetapi, Timnas U-23 tentu tak mau kehilangan muka. Mengingat pada dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Masing-masing dari Thailand (0-4) dan kemudian takluk atas Vietnam (0-1).

Makanya saat melawan Brunei, pasukan Indra Sjafri tetap tampil ngotot. Meski demikian, gol pertama baru tercipta pada menit ke-31.

Dimas Drajad yang membukukan namanya di papan skor. Dikutip dari detiksport, ia dapat meneruskan umpan Witan Sulaeman. Gawang Brunei yang sudah kosong, hingga pemain Tira-Persikabo itu dengan mudah menjaringkan bola.

Baca Juga: Video Gol Vietnam Kubur Impian Timnas U-23 ke Piala Asia 2020

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner