Hot Borneo

Cekcok di Ruang Karaoke, Pria di Tanah Bumbu Hajar Sang Pacar Hingga Terluka

Bukan disayang-sayang, seorang perempuan berinisial VIN di Tanah Bumbu (Tanbu) malah dianiaya pacar sendiri, Minggu (18/6) dini hari.

Featured-Image
Tersangka SW dan korban penganiayaan di Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanah Bumbu

bakabar.com, BATULICIN - Bukan disayang-sayang, seorang perempuan berinisial VIN di Tanah Bumbu (Tanbu) malah dianiaya pacar sendiri, Minggu (18/6) dini hari.

Atas penganiayaan tersebut, seorang pelaku berinisial SW (23) diamankan Unit Resmob Sat Reskrim dan Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanbu.

"Pelaku diamankan di Jalan Raya Serongga Kilometer 8,5 Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (18/6) sekitar pukul 14.00 Wita," papar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga.

Adapun penganiayaan terjadi tempat kerja korban, tepatnya di Warung Aplika yang juga berada di Desa Gunung Besar. 

Sebelum penganiayaan tersebut, SW sedang tertidur dalam warung. Di sisi lain, VIN bersama beberapa tamu berada di ruang karaoke.

Setelah terbangun dari tidur, SW ikut masuk ke ruang karaoke. Tidak beberapa lama, tiba-tiba SW dan VIN terlibat cekcok. Keributan ini berlangsung hingga mereka beranjak dari ruang karaoke.

Beberapa langkah dari ruang karaoke, SW menginjak bahu VIN sebanyak dua dua kali. Masih belum puas, warga Desa Gunung Besar ini mengambil kayu dan dipukulkan ke pelipis kanan VIN hingga terluka.

Sembari menahan sakit, korban masuk ke ruang tamu. Selanjutnya warga Desa Telaga Sari di Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru, ini ditolong teman pelaku.

"Atas kejadian tersebut, korban melapor Polres Tanah Bumbu dan langsung ditindaklanjuti," pungkas Sinaga.

Editor
Komentar
Banner
Banner