Kalsel

Cegah Tawuran, Polsek Banjarmasin Tengah Rutin Patroli di Kawasan Siring Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Polsek Banjarmasin Tengah rutin menggelar patroli di kawasan Siring Pierre Tendean Banjarmasin dan…

Featured-Image
Polsek Banjarmasin Tengah rutin menggelar patroli di kawasan Siring Pierre Tendean Banjarmasin dan sekitarnya untuk mencegah tawuran. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Polsek Banjarmasin Tengah rutin menggelar patroli di kawasan Siring Pierre Tendean Banjarmasin dan sekitarnya setiap pekan di hari Minggu.

Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja di kawasan tersebut.

“Kita siagakan dari pagi atau di jam yang dianggap rawan,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, Minggu (14/11).

Dalam melakukan pengamanan, Susilo bilang pihaknya mengerahkan separuh anggota yang dimiliki polsek untuk berjaga di kawasan itu.

Pihaknya akan menyisir kawasan tersebut dan jika menemukan remaja yang bergerombol serta menunjukan gelagat yang mencurigakan, maka akan dibubarkan.

Kapolsek menyebut tidak akan segan untuk menindak mereka yang membuat keonaran dan tawuran di wilayahnya. Karena hal itu mengganggu Kamtibmas di Kecamatan Banjarmasin Tengah yang selama ini kondusif.

Kehadiran polisi di kawasan tersebut juga sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati wisata siring dan berolahraga.

“Serta kita turut mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap Prokes meski saat ini Banjarmasin kasus Covid-19 cenderung menurun,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner