Pemkab Banjar

Cegah Radikalisme, Satgas Densus 88 Kalsel Silaturrahmi ke Pemkab Banjar

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan Satgas Wilayah Kalsel Densus 88 Anti Teror dan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan Satgas Wilayah Kalsel Densus 88 Anti Teror dan Kesbangpol Kalsel. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Dalam upaya mencegah radikalisme, Satgas Wilayah Kalsel Densus 88 Anti Teror dan Kesbangpol Kalimantan Selatan mengunjungi Pemkab Banjar.

Mereka langsung diterima Bupati H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/2).

Saidi menyambut hangat kunjungan tersebut, sehingga berharap terjadi kolaborasi yang dalam upaya pencegahan radikalisme dan terorisme.

“Banjar terkenal dengan masyarakat yang religius. Semoga tidak seorang pun yang terpapar radikalisme maupun terorisme,” harap Saidi.

Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kalsel, Agus Prabowo, menjelaskan kunjungan tersebut bertujuan meminta dukungan dari Pemkab Banjar dalam gerakan deradikalisme di kalangan pemuda.

“Menekan agar radikalisme terorisme tidak terjadi dengan cara sosialisasi kepada masyarakat, baik melalui Bakesbangpol maupun Satgas Densus 88 Anti Teror,” jelas Agus.

Editor
Komentar
Banner
Banner