BNN Kota Banjarmasin

Cegah Peredaran Narkoba, BNN Lakukan Diseminasi Informasi di Dinas Pendidikan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, gelar kegiatan diseminasi informasi (kelompok…

Featured-Image
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, gelar kegiatan diseminasi (kelompok target atau individu) informasi melalui insert konten di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, gelar kegiatan diseminasi informasi (kelompok target atau individu) melalui insert konten di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.

“Kegiatan berupa sosialisasi tentang bahaya narkoba dan obat-obatan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin,” ucap Kepala BNNK Banjarmasin AKBP Nurmawati kepada Wartawan bakabar.com, Minggu (24/3/2019).

Baca Juga: Giliran Pegawai Disbudpar Jalani Tes Urine

Kegiatan dikemas dalam bentuk penyuluhan tatap muka atau sosialisasi. Adapun materi yang disampaikan terkaitpermasalahan narkoba di Kota Banjarmasin. Dengan narasumber
Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Nurmawati.

“Kegiatan itu diikuti oleh 50 orang peserta,” ujar dia.

BNN Kota Banjarmasin, kata AKBP Nurmawati, akan terus bekerjasama dengan SKPD yang ada di Kota Banjarmasin dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba terhadap ASN atau pegawai yang ada di lingkungan instansi pemerintah.

Dengan tujuan, agar terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Kegiatan ini bersumber dari anggaran DIPA BNN kota Banjarmasin. Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga: Libatkan 15 Perusahaan Besar, BNNK Banjarmasin Sasar Pegiat Anti Narkoba di Sektor Bisnis

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner