Kota Baru

Cegah Omicron, Kodim 1004 Kotabaru Mulai Vaksinasi Booster

apahabar.com, KOTABARU – Mencegah virus varian baru Omicron, jajaran Kodim 1004 Kotabaru mulai menggelar vaksinasi jenis…

Featured-Image
Upaya dini cegah penyebaran Omicron, Kodim 1004 Kotabaru menggelar vaksinasi booster, Senin (24/1). Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Mencegah virus varian baru Omicron, jajaran Kodim 1004 Kotabaru mulai menggelar vaksinasi jenis Booster, Senin (24/1).

Vaksinasi Booster diprioritaskan untuk TNI-Polri, ASN serta masyarakat umum, yang dinilai memenuhi syarat menerima vaksinasi.

Kali ini, Kodim 1004 menyiapkan vaksinasi Booster sebanyak 1.500 dosis.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, mengatakan vaksinasi Booster dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk pencegahan paparan virus varian baru Omicron.

“Kita mengantisipasi sejak dini. Sebab, diprediksi virus Omicron akan terjadi lonjakan di pertengahan bulan Februari 2022 ini,” ujar Dandim, kepada wartawan.

Dandim berharap, vaksinasi Booster di Kotabaru dapat berjalan dengan baik, sehingga warga Kotabaru terhindar dari paparan Omicron.

“Pencegahan telah kita mulai hari ini, dan semoga saja warga Sa Ijaan tidak ada yang terpapar, dan tetap masuk zona aman, atau hijau,” harapnya.

Sebagai informasi, vaksinasi Booster akan berlangsung selama tiga hari ke depan, dan di tempat yang berbeda.

Untuk mendapatkan vaksinasi Booster ini warga Sa Ijaan bisa datang ke Siring Laut, Depan Pasar Limbur Raya, serta di depan Gedung Ratu Intan.



Komentar
Banner
Banner