Kunjungan Capres-Cawapres

Cawapres Mahfud MD Ziarah ke Makam Ayah: Bukan Kampanye!

Menko Polhukam Mahfud MD pulang kampung. Ia ziarah ke makam ayahnya, Dusun Secang, Desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan, Sabtu (18/11) siang.

Featured-Image
Mahfud MD saat berziarah ke makam Ayahanda di Dusun Seccang, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Sabtu (18/11) siang

bakabar.com, PAMEKASAN - Menko Polhukam Mahfud MD pulang kampung. Ia ziarah ke makam ayahnya, Dusun Secang, Desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan, Sabtu (18/11) siang.

Pantauan bakabar.com, Mahfud MD tiba di Dusun Secang sekira pukul 13.30 WIB. Kedatangannya disambut hangat oleh keluarga besarnya. Ia didampingi ibunya; Siti Khadidjah dan sang istri; Zaizatun Nihayati.

Ia sengaja ke kampung halamanannya di sela kunjungan kerja sebagai menteri ke Madura. Mahfud tegas, ini bukan kampanye. Sekalipun dirinya disambut ratusan relawan.

Baca Juga: Menyoal Fakta Integritas Temuan KPK, SPIN: Ganjar-Mahfud Curang!

"Tapi hari ini tidak ada kampanye. Jadi ini bukan kampanye. Ini murni ziarah kubur untuk mengenang jasa ayah saya dan berdoa bersama. Mudah-mudahan kampung ini akan menuliskan namanya di dalam sejarah Indonesia," tuturnya.

Mahfud MD mengaku rutin pulang kampung. Dua hingga tiga kali dalam setahun. Hanya saja kali ini berbeda. Menjadi istimewa.  Ia mengakui disambut sebagai kontestan politik untuk Pemilu 2024.

Di sisi lain, keponakan Mahfud MD, Firmansyah Ali membenarkan pernyataan cawapres-nya Ganjar Pranowo itu. Bahwa rutin pulang ke kampung halaman. "Apalagi ketika ada momen penting," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner