Sport

Carlo Ancelotti Sebut Madrid Antusias Tatap Laga El Clasico

Real Madrid bakal dijamu Barcelona dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, pada laga yang bertajuk El Classico pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Featured-Image
Carlo Ancelotti tengah kebingungan jelang semifinal Piala Dunia Klub. (Foto: Twitter @carloancelotti)

bakabar.com, JAKARTAReal Madrid bakal dijamu Barcelona dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, pada laga yang bertajuk El Clasico pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Jelang pertandingan sarat adu gengsi antara rival abadi La Liga tersebut, pelatih El Real Carlo Ancelotti menegaskan tim asuhannya sangat antusias menatap laga tersebut.

“Kami menuju ke laga (El Classico) yang sangat penting ini dengan penuh antusias,” ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi klub.

Terlebih, Los Blancos memiliki bekal yang bagus menatap duel dengan Blaugrana. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan di Liga Champions dari Braga tengah pekan ini.

Kemenangan dari Braga 2-1 pun lantas membuat nahkoda Los Blancos, Ancelotti puas. Di samping itu, Ancelotti juga sudah memiliki strategi khusus untuk mencuri tiga poin dari Blaugrana.

“Kami tau dengan betul apa yang harus kami lakukan. Semua yang kami bisa untuk bisa memetic kemenangan (dari Barcelona). Kami masih mempunyai waktu untuk bersiap menjelang (laga) itu,” imbuhnya.

Di samping itu, Los Blancos juga memiliki modal yang apik setelah pertemuan terakhir kedua tim beberapa waktu lalu di musim 2023/2024.

Pasalnya, dalam laga lawatan terakhir, Los Merengues meraih kemenangan meyakinkan 4-0 dari tangan Los Cules.

Adapun, pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpiade Lluis Compans, Sabtu (28/10), kick off pada pukul 21.15 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner